Biodata dan Foto Nikita Mirzani

Biodata dan Foto Nikita Mirzani - Artis yang memiliki body bagus ini sekarang lagi jadi buah bibir, karena memiliki body yang hot dan foto foto kontroversial dengan beberapa cowok yang juga terkenal seperti olga, dan foto hot  bersama Andrew Andika. Dengan banyaknya foto seksi Nikita Mirzani, membuat namanya terkenal dan semakin banyak orang yang ingin tahu. Nikita Mirzani mulai terkenal setelah membintai film yang berjudul " Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010). Cewek yang memiliki foto di dada dengan tulisan namanya ini memang membuat banyak laki laki ingin sekali dekat.

Pada awalnya Nikita Mirzani adalah seorang peserta sebuah acara TV swasta Indonesia dengan nama acara Take Me Out, mungkin karena memiliki penampilan yang menarik sehingga di ajak untuk menjadi bintang foto disebuah majalah. Semenjak itu, dia berhasil menjadi salah satu artis papan atas Indonesia sebagai pemain film dan sinetron serta sekaligus seorang model.

Biodata dan Foto Nikita Mirzani

    Nama: Nikita Mirzani
    TTL:    Jakarta, 17 Maret 1986
    Film: - Lihat BOleh, Pegang Jangan (2010)
            - Perempuan-Perempuan Liar (2011)



Berikut ini adalah beberapa foto Nikita Mirzani






Setelah melihata Biodata dan Foto Nikita Mirzani akan membuat anda lebih mengenal artis ini, Nikita Mirzani juga sekarang sudah banyak menghiasi TV Streaming dan banyak foto foto baru yang seksi beredar jika anda ingin mengkoleksinya anda bisa gunakan Download IDM supaya lebih cepat. Sama sama wanita cantik anda juga bisa lihat cewek cantik ini Keira Shabira