Biodata dana Foto Luna Maya

Luna Maya
Biodata dana Foto Luna Maya - Luna Maya lahir di Bali, Indonesia mengawali karirnya sebagai model catwalk. Luna Maya pertama kali menjajal di dunia peran tahun 2004 lewat film 30 Hari Mencari Cinta  sebagai peran pendukung yang memerankan tokoh antagonis 'Barbara'. Lalu  tahun 2005 Luna Maya membintangi film Brownis sebagai peran pendukung yang disutradarai oleh Hanung Bramanto. Pada tahun yang sama 2005 Luna baru mendapat peran utama lewat film horror yang berjudul 'Bangsal 13'.

Gaun catik Luna Maya
Nama Luna Maya semakin dikenal masyarakat berkat aktingnya dalam film Cinta Silver bersama Ariel, vokalis group peterpan yang sekarang dikenal dengan Noah. Dan menghembus kabar bahwa mereka tengah menjalin hubungan asmara. Selain eksis di dunia perfilman, Luna juga sering membintangi sejumlah sinetron dan juga iklan, tak heran jika Luna ditunjuk sebagai Brand Ambassadordari produk sabun mandi LUX. 

Sexy Luna Maya
Luna maya terpilih sebagai salah satu pembawa obor di ajang olimpiade 2008. Luna juga menjajal kemampuan bernyanyinya bersama dengan Sandra Dewi dan Dewi Sandra dalam lagu yang bertema Euro 2008 'Play'. Setelah itu Luna berduet dengan Dide vokalis Band Hijau Daun yang membawakan lagu Suara (Ku Berharap) yang dibuat dalam versi dangdut untuk mengisi sountrack film Luna yang berjudul Janda Kembang. 

Luna mesra bersama Ariel
Luna adalah artis multytalent, terbukti Luna sukses menjadi sutradara dalam film pendek yang berjudul Suci And The City, Video Klip single Nadia (Dhea Ananda) yang berjudul Kau Tak Setia. Luna juga menjadi produser dari group band baru yang bernama Malka. 

Gaya Luna Maya sehari - hari
Kisah asmara Luna dan Ariel tak bisa disembunyikan lagi semenjak mereka putus akibat pernikahan Ariel dengan Sarah Amalia . Kini Ariel telah resmi bercerai dengan Sarah yang menghasilkan seorang putri yang bernama Alleia dan nama Luna sempat digosipkan sebagai penyebab perceraian mereka berdua. Kedekatan mereka kini tak lagi disembunyikan. Kerap kali mereka terlihat mesra didepan publik. Namun tak lama kemudian mereka kembali buah bibir banyak orang dikarenakan adanya video porno Ariel dan Luna, serta Ariel dan Cut Tari pada awal Juni 2010. Dalam video tersebut memperlihatkan hubungan seksual antara ariel dan Luna yang terdiri dari dua bagian yang pertama berdurasi 1.4 menit dan yang kedua berdurasi 6.5 menit. Kasus tersebut sempat dibawa ke meja hijau dan menjatuhkan Ariel kedalam tahanan selama 3 tahun.

Luna Maya Photo
Karena kasus itulah karir Luna menjadi redup, dan diboikot dimana - mana, berawal dari pihak Unilever yang memutuskan kontraknya sebagai ikon LUX, pihak Toshiba dan acara musik Dahsyat. Namun kini Luna perlahan - lahan mulai bangkit kembali  dari keterpurukan.

BIODATA LUNA MAYA

¢. Nama Asli : Luna Maya Sugeng
¢. Tanggal Lahir : 26 Agustus 1983 ¢. Tempat Lahir  : Denpasar, Bali, Indonesia ¢. Zodiac : Virgo 
¢. Tinggi Badan : 173
¢. Kewarganegaraan : Indonesia

Sinetron yang dibintangi Luna Maya
¢. Di Sini Cinta Pertama Kali Bersemi
¢. Inikah Rasanya
¢. Tersanjung 6
¢. Dan
¢. Kau dan Aku
¢. Ada Cinta
¢. Rahasiaku
¢. Dunia Tanpa Koma
¢. Anggun
¢. Cahaya Surga
¢. Sujudku
¢. Bunga Hati Keladi
¢. Akhir Cinta

Film yang dibintangi Luna Maya
¢. 30 Hari Mencari Cinta (2004)
¢. Bangsal 13 (2004)
¢. Brownies (2005)
¢. Cinta Silver (2005)
¢. Jakarta Undercover (2006)
¢. Pesan Dari Surga (2006)
¢. Ruang (2006)
¢. Coklat Stroberi (2007)
¢. Love (2008)
¢. In The Name Of Love (2008)
¢. Cinlok (2008)

Iklan yang dibintangi Luna Maya
¢. Lux
¢. Zestea
¢. Sarimie
¢. Vitalong C
¢. Bu Krim Detergen
¢. XL

Galery Luna Maya
Luna Maya Under Water Photo
Luna Maya Under Water Photo
Luna Maya Under Water Photo
Luna Maya Under Water Photo
Luna Maya Under Water Photo