Foto Bra Lucu

Foto Bra Lucu - Bra adalah pakaian dalam khusus wanita. Dimana Bra berada di dalam pakaian. Tetapi apa jadinya jika Bra merupakan fashion yang untuk diperlihatkan ke media, mungkin ini sesuatu yang vulgar tetapi hal ini tidak menjadi masalah karena saat ini menampakkan bra bukan lagi hal yang tabu. Apalagi jika berada di pantai atau di kolam renang, memakai menampakkan bra bukanlah hal yang aneh.

Funny Bra

Berikut ini adalah kumpulan bra yang jarang ditemui, atau mungkin hanya di jual di toko - toko tertentu / bisa juga dengan memesan sesuai dengan kreatifitas si pemesan. Jangan berfikiran yang negatif dahulu karena celebsup kali ini tidak bermaksud untuk menjurus ke arah yang vulgar, artikel ini hanya untuk menghibur semata, dan untuk dapat membuat sedikit tawa bagi pembaca.

Jika sebelumnya  telah hadir foto lucu tentang Superhero lucu, Rambu - rambu lucu, Foto orang mabuk, Foto Orang terjatuh dan masih banyak lagi, kini celebsup memposting tentang kumpulan Bra lucu. Langsung saja kita nikmati pemandangan yang indah serta lucu ini.

GALERY FOTO BRA LUCU


Bra berduri tajam
 Jangan macam - macam dengan bra ini jika tidak ingin terkena duri yang tajam.


2in1 Bra
Bra multiguna selain untuk fashion juga bisa untuk beternak ikan. Bisa ditiru, belilah 2 bungkus ikan hias dan ikat seperti gambar diatas, lalu pakailah? Apa anda berani?

Tidak boleh mupeng ya
hmmmmmm kalau yang ini sih dua - duanya menggiurkan hahahahahha
Funny Bra
Ada tangan di dalam Bra, khusus untuk wanita dewasa,  wah awas jika tangan tersebut bisa bergerak.

Wow ketinya mulusssssssssssss
Ini bra dari apa ya, sekilas dari daging / kain yang bermotif daging? entahlah
 
Ada Bra Permen.....
Hmmmm ini pasti bra idapan para lelaki,,, hehehehehheeh sudahlah jangan berfikiran yang negatif, karena bra ini adalah hasil dari tumpilan permen yang manis.
Bra Multiguna
Wow siapa yang ingin memasukkan tangannya ke bra ini? heheheheheh  semua lelaki pasti ingin. 

Bra Unik
  Lagi - lagi Bra ini membuat para lelaki ngiler dibuatnya, bagaimana tidak bra ini sekaligus bisa untuk tempat nasi beserta sayur. Siapa yang mau menyantap nasi didalam bra tersebut?

Bra Modern
Bra yang menggunakan motif tangan ini sangat unik dan terlihat seperti sedang ada yang memegang payudara wanita ini, tapi jangan berburuk sangka dulu, ini hanyalah model sebuah bra.

Lirikan mata Bra
Hati - hati ada yang sedang mengawasi anda jika melihat model bra ini, karena bra ini dilengkapi dengan mata pengintai, hehehehh maksudnya model bra ini adalah gambar mata.

Bra yang bisa menyala
Bra ini bisa digunakan sebagai senter atau penerang jika lampu mati. sangat dianjurkan di Indonesia karena seringnya PLN memadamkan listrik.


dua - duanya seger
 Jangan dilihat isinya, tapi lihatlah branya, sekali lagi lihatlah branya, jangan isinya, karena disini yang dibahas adalah branya bukan isinya. hehehe


Bra yang bisa menanam tumbuhan
 Ide yang bagus untuk gerakan penghijauan, dan ini merupakan akibat dari pemanasan global.. silahkan anda menyimpulkan sendiri tentang gambar diatas
 
Funny Bra
 Percayalah, sebenarnya lelaki ini sama sekali tidak memegang dada wanita yang disampingnya, tangan itu adalah motif dari bra, jangan terlalu bernegatif ya ........
 
Bra unik
Model bra yang unik dengan motif tangan yang seakan - akan ada yang memegang dada. Boleh di tiru jika berani memakainya dimuka umum.

Funny Bra
Bra ini dilengkapi dengan kunci pengaman, anda perlu mencari kunci terlebih dahulu untuk membukanya.

Bra apa ya namanya ini?
Inilah saingan dari Bra Lady Gaga yang terkenal itu. Hayooo siapa yang  ingin menggunakan bra antik ini?

Demikian lah sederetan foto - foto bra lucu, bisa buat inspirasi jika ingin membuat bra yang berbeda dari yang lain. Sekian dulu Foto lucu edisi bra lucu semoga membuat anda terhibur dan tersenyum tentunya.