Kontroversi Pakaian SISTAR

Kontroversi Pakaian SISTAR - Sistar adalah girl band asal korea yang memiliki bentuk tubuh yang ideal dan berisi. Wajar jika mereka ingin tampil seksi di depan publik. Tetapi  beberapa penampilan SISTAR yang terlalu seksi mendapat kritikan dari publik. Berikut beberapa kritikan atas penampilan SISTAR yang dianggap terlalu seksi.

Performance SISTAR

 1. Kontroversi Rok SISTAR - Shady Girl


SISTAR Comeback dengan lagu Shady Girl. SISTAR mendapat teguran dari Netizen dengan tuduhan bahwa SISTAR tidak mengenakan celana pendek di dalam rok mereka. Persoalan terjadi ketika Dasom melakukan koreografi yang membuat roknya terbuka lebar. dan rupanya Netizen tidak melihat celana pendek Dasom saat roknya terbuka. Seluruh anggota SISTAR sangat kecewa karena mereka selalu mengenakan celana pendek di dalam rok selama performance Shady Girl.

2. Kontroversi Pole Dance - How Dare You

SISTAR CONCEPT

Hyorin and Bora in Pole Dance Concept
SISTAR Comeback dengan lagunya How Dare You memiliki konsep seksi. Pada saat Comeback Stage SISTAR sebenarnya akan melakukan Pole Dance sebagai intro lagu. Tetapi belum sempat ditampilkan, pihak SISTAR mendapat teguran dari beberapa stasiun TV, karena menganggap bahwa  pole dance tarian yang erotis. Padahal Tujuan SISTAR menampilkan pole dance hanya untuk menunjukkan kelenturan tubuh seluruh anggota SISTAR. Seluruh anggota SISTAR merasa kecewa karena tidak dapat menampilkan pole dance. Padahal mereka cukup keras dalam berlatih, mereka mengaku kaki mereka sampai kapalan karena mereka sering berdiri dengan satu kaki di tiang saat latihan untuk pole dance.

SISTAR Bora - Pole Dance




3. Kontrovesi Tail Dance - So Cool


Tail Dance So Cool
Management SISTAR terpaksa mengubah koreografi untuk Comeback mereka dengan lagu So Cool yang dianggap terlalu seksi untuk menghindari kontroversi. Tail Dance dianggap terlalu mengumbar sensualitas dengan sedikit menggetarkan pinggul.. Memang, Tail Dance SISTAR adalah yang paling menarik untuk ditonton. Jika perusahaan tetap mempertahankannya kemungkinan Tail Dance akan di blok saat Performance.

SISTAR - So - Cool MV





4. Kontroversi Pakaian SISTAR yang terlalu mini. 

Baju SISTAR yang membuat keributan
Bukan SISTAR namanya kalau tidak seksi dalam performance. Imej itu sudah sangat melekat pada SISTAR. Saat SISTAR menunjukkan performance di KBC 2TV 'Song Festival' dengan lagu So Cool, SISTAR mengenakan kostum merah mini dipadu dengan sepatu hak tinggi, yang menjadi sorotan adalah baju SISTAR dengan V-Line panjang di belahan dada. Tetapi sebenarnya itu adalah Ilusi Optik. SISTAR sebenarnya mengenakan 2 warna yaitu merah dan waarna kulit. Tetapi penonton tetap saja menganggpa bahwa SISTAR hanya mengenakan 1 warna yaitu warna merah. Tak hanya itu saja, Hyorin sang Leader SISTAR pun kena dampaknya akibat kostum yang terlalu mini. Saat menarikan koreo So - Cool, celana dalam Hyorin terlihat kamera, dan bisa disaksikan oleh pemirsa yang menonton dirumah. Netizen pun menyalahkan  Stylish SISTAR karena telah memberikan kostum yang terlalu pendek.

111230 SISTAR - Intro + So Cool [HD] 2011 KBS Gayo Daejun  





5. Push Up Bra Hyorin 

Push Up Bra Hyorin
Kejadian ini sangat tidak disengaja akibah dari kesalahan pakaian, Hyorin SISTAR menerima sedikit kritikan. Berita Kyorin beredar di internet dengan judul 'Rahasia Push Up Bra Hyorin'. Foto tersebut diambil saat comeback SISTAR19 di Mnet M!Countdown yang menunjukkan Hyorin mengenakan tanktop. Ternyata mata elang Netizen menangkap sesuatu yang berbeda di tubuh Hyorin. Bukan tentang bentuk tubuh dan tariannya namun Netizen menemukan gambar bantalan bra yang tampak dari samping. Hyorin menang terkenal dengan bentuk tubuh yang seksi dan Proporsional. Berbagai komentar diterima Hyorin, ada yang mengatakan 'Kami menyukai Hyorin bukan karena payudaranya.' ada juga 'Aku fikir bahwa ia memiliki tubuh yang glamor secara alami, namun aku pikir itu bukanlah kasus.'

Itulah beberapa Kontroversi SISTAR. Dengan adanya kritik dan saran yang membangun membuat girlband seksi ini semakin tumbuh dewasa dan akan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.