Rossa Lupa Lirik Saat Berduet Dengan Fatin

Fatin dan Rossa

Rossa Lupa Lirik Saat Berduet Dengan Fatin - Pada kesempatan untuk tampil bersama mentor masing - masing. Fatin dan Rossa menyanyikan lagu milik Madonna 'Material Giril'. Jika sebelumnya Fatin sempat lupa lirik lagu di awal penampilannya. Kini giliran Rossa yang mengaku sempat lupa sebagian lirik lagu milik Madonna 'Material Giril'.

Perfornance Rossa dan Fatin 'Material Giril'

"Pada nyadar gak sih, kalau tadi saya sempat lupa lirik, tetapi show must go on." Kata Rossa yang diamini oleh para juri lainnya.

Rossa dan Fatin

Penampilan  Fatin dan Rossa sempat dikhawatirkan oleh Anggun untuk pembagian suara saat mereka berdua tampil. Pasalnya karakter vocal keduanya bertolak belakang. Dimana Rossa memiliki tingkat vocal yang lebih kuat. Namun setelah mereka berdua menyelesaikan performance, Anggun melakukan standing applause, karena terbukti penampilan Fatin dan Rossa cukup bagus bahkan Ahmad Dhani pun memberi pujian atas penampilan mereka.

Rossa dan Fatin

Usai penampilan duet Fatin dan Rossa. Ditempat terpisan, Fatin memuji sang mentor, dia mengatakan sangat senang karena mendapat pujian sebagai duet terbaik. Dan Fatin merasa bangga bisa tampil maksimal dan kerap kali memuji penampilan Rossa yang sangat keren. Fatin mengaku ingin belajar banyak tentang olah vocal kepada Rossa, Fatin juga mengatakan tidak salah lagi jika Rossa mendapat gelar sebagai Diva Indonesia.