Airport Fashion YG vs SM

YG and SM Fashion Artis

Airport Fashion YG vs SM - Pada tanggal 21 Juni 2013 dua girl group besar Korea Selatan yaitu 2NE1 dan Girl Generation terbang ke Singapura untuk menghadiri acara Asia Style Collection fashion 2013. Para penggemar tertegun dengan fashion bandara mereka yang terlihat berbeda di bandara Incheon saat akan berangkat ke Singapura.

Fashion bandara merupakan hal yang sangat penting bagi artis Korea. Selain musik mereka yang catchy, busana mereka pun sangat diperhatikan oleh penggemarnya yang sering disebut sebagai "Trendsetters".Artis - artis YG terkenal dengan selalu mengenakan trend fashion terbaru dan unik. Artis - artis SM juga terkenal dengan fashion casual dan innocent yang membuat mereka tampak nyaman saat memakainya. 


Mewah dan Elegan itulah perbandingan antara fashion artis YG dan SM. Yoona, Seohyun and Yuri Girl Generation mencuri banyak perhatian dengan menunjukan sisi feminim mereka yang mendimonasi warna hitam. Yoona mengenakan gaun terusan pendek tanpa lengan berwarna putih dan bercorak hitam membuatnya terlihat chic.

Kedua girl group menunjukkan kesan yang berbeda dan berlawanan. Dimana 2NE1 terkesan Sexy sementara Girl Generation terkesan Innocent. CL menunjukkan karismatiknya dengan warna hitam. CL yang baru saja mempromosikan single "The Baddest Female" mengenakan fashion yang unik dan terbaru. CL dan Park Bom 2NE1 banyak menarik perhatian penggemar dengan "strong sister black sexy fashion". Tiffany dan Taeyeon Girl Generation juga menarik perhatian para penggemarnya dengan gaya "innocent fresh girl fashion".


Park Bom 2NE1 dan Seohyun Girl Generation keduanya sama - sama memakai warna hitam namun terkesan berbeda saat di bandara Incheon. Park Bom mengenakan atasan hitam dengan cross-straps dan celana pendek yang menunjukkan bentuk tubuhnya yang seksi dan kakinya yang terkenal seperti boneka. Sementara Seohyun mengenakan gaun pendek yang berwarna hitam tanpa lengan dan dilengkapi dengan tas pink yang membuat ia terlihat chic and innocent. Perhatian para penggemar tertuju pada mereka karena mereka sama - sama menggunakan warna hitam namun terkesan berbeda Park Bom menunjukan pesona  seksi dan Seohyun menunjukkan pesona Innocent. 


Sandara Park dan Minzy 2NE1 keduanya terkenal dengan fashion casual. Sama halnya dengan Tifanny, Jessica, Taeyeon dan Sunny Girl Generation, mereka terkesan nyaman dengan tampilan casual. Celana pendek, gaun pendek, rok mini adalah pilihan mereka dengan menambah beberapa aksesoris yang membuat mereka menunjukkan selera fashion yang memperlihatkan kepribadian masing - masing.

Keduanya saat ini disibukan dengan kegiatan masing - masing. 2NE1 sedang mempersiapkan single "Falling in Love" dan Girl Generation sedang mempersiapkan single ke-7 mereka di Jepang.