Yuk Goyang Samba dengan Bara Bará Bere Berê

Yuk Goyang Samba dengan Bara Bará Bere Berê - Mungkin agak telat dengan berita ini, namun apa salahnya jika kita mengingatkan kembali. Tahun 2012 mungkin dunia milik PSY dengan Gangnam Style, meskipun kita tidak mengetahui apa isi lagu tersebut, namum lagu tersebut menarik perhatian banyak orang dengan tarian kuda dan di iringi dengan musik yang mudah di terima di telinga. Sehingga bisa untuk smua kalangan. Begitu juga dengan lagu Bara Bara Bara Bere Bere Bere. Lagu ini bukan karena tariannya, namun lagu yang berasal dari neraga Brazil ini memang enak di dengar dan mudah di hafal karena liriknya yang unik dan di ulang - ulang "Bara Bara Bara Bere Bere Bere".

3 versi Bara Bara Bare Bare - Alex, Michael, dan Leo
Entah apa isi dari lagu tersebut, namun kita semua bisa menikmatinya walaupun tidak mengerti maksud dari lagu itu. Atau  hanya sekedar ajeb - ajeb goyang goyang, lagu ini sangat cocok untuk anda yang sedang gembira ria.

Bara Bará Bere Berê merupakan lagu berasal dari Brazil dengan bahasa Portugis yang dirilis pada tahun 2012. Lagu ini diciptakan oleh Dorgival Dantas dengan irama samba yang sangat kental dengan tarian khas Brazil. Lagu ini ternyata memiliki 3 versi, dimana ketiganya meraih sukses. Diantaranya Alex Ferrari yang cukup sukses membawakan lagu ini di musim panas 2012, lagu versi Alex sangat sukses terutama di neraga Prancis, Belgia, Rusia, Spanyol dan Swiss. Sementara versi Leo Rodríguez meraih sukses di pasar Belanda dengan membawakan lagu Bara Bará Bere Berê dengan bahasa Belanda. Sedangkan versi Michel Teló juga tak kalah dengan sebelumnya, Michel meraih sukses di Australia, Belgia, Jerman, Spanyom dan Belanda. 

Sangat luar biasa lagu ini, menggunakan 3 versi dan ke tiganya sama - sama meraih sukses, tinggal kita memilih yang mana yang cocok untuk kita, tapi menurut admin, ketiganya sangat enak untuk di dengar. Karena ketiganya juga telah mendapat ijin dari sang pencipta lagu jadi bukan asal menjiplak. 

Yang belum tau silahkan di cek video dan Mp3 dibawah ini.
Download Mp3 Alex Ferrari - Bara Bará Bere Berê
Versi Alex Ferrari [Versi Hot Hot Hot]


Versi Michael Telo [Goyang Samba]


Versi Leo Rodriguez [Bahasa Belanda]


Dijamin sekali mendengarkan lagu ini anda langsung suka dan ingin bergoyang. Selamat Menikmati.