Biodata dan Foto Shun Oguri


Biodata dan Foto Shun Oguri - Jika anda penggemar film Jepang Crow Zero pastinya sudah tau bintang ganteng yang satu ini, dia adalah Shun Oguri pemeran Takiya Genji. Pada tahun 1995 Shun Oguri memulai debut akting, namun peran itu terlihat sebagai peran pembantu dalam Drama Populer Great Teacher Onizuka pada tahun 1998. setelah itu karirnya mulai mendapat angin segar dengan membintangi berbagai peran pembantu dalam drama jepang Summer Snow, Gokusen, Kyumei Byoto 24 Ji 3 dan Densha Otoko. Tahun keberuntungan bagi Shun Oguri, pada tahun 2005 dia membintangi peran utama dalam Hana Yori Dango, Detektif Conan, Hanazakari no Kimitachi e [Hana Kimi]. Perannya yang dingin membuat para penggemarnya semakin mengidolakan Shun Oguri, dan menjadi salah satu aktor paling di cari di Jepang saat itu.

Berkat perannya sebagai Takiya Genji dalam filmnya Crow Zero, Shun Oguri menjadi terkenal bukan hanya di Jepang saja bahkan di luar negeri juga banyak yang menyukai aktor yang berwajah dingin ini.

Shun Oguri telah menikah bersama Yamada Yu, pernikahan mereka di adalah di pulau Lanai, Hawaii. sekitar 100 orang termasuk kerabat dan keluarga juga hadir dalam upacara pernikahan Shun Oguri. Perancang busana pengantin dirancang oleh Ian Stuart. Shun Oguri sangat bahagia karena melihat banyak orang yang mengucapkan selamat atas pernikahannya.

Biodata Shun Oguri

Nama : Shun Oguri
Tanggal Lahir : 26 Desember 1986
Tempat Lahir : Tokyo Jepang
Zodiak : Capricorn
Tinggi Badan : 184 cm
Berat Badan : 74 kg
Golongan Darah : O
Profesi : Aktor
Pendidikan : Myojo Gakuen High School
Family : Yamada Yu [Istri]

Foto - foto Shun Oguri