Fashion Hijab Untuk Kuliah

Fashion Hijab Untuk Kuliah

Hijab Untuk Kuliah - Masa kuliah adalah masa dimana kita menentukan masa depan kita. Tak hanya menuntut ilmu saja saat dibangku perkuliahan, Fashion juga perlu diperhatikan apalagi untuk para remaja putri yang menggunakan hijab. Fashion merupakan cerminan diri kita, dan bisa ditebak dengan bagaimana cara kita berpakaian.

Berikut ini ada beberapa contoh gaya fashion untuk remaja putri yang sedang berkuliah :

1. Gaya Tomboy
Gaya tomboy yang simple.
Remaja putri yang bersifat tomboy biasanya memilih gaya fashion yang simpel, dan tidak mau ribet. Paduan celana panjang dan kaos / baju lengan panjang adalah adalah pilihan yang tepat untuk gaya tomboy ini. Bisa juga dipandu kaos panjang dan outer lengan panjang untuk menambah kesan tomboy.

2. Gaya Feminim
Pilihan rok panjang adalah pilihan tepat bagi remaja feminim
Bagi para remaja feminim biasanya menggunakan paduan rok panjang dan atasan panjang tentunya. Pilihan warna kalem dan warna - warna pastel akan menambah kesan anggun dan santun.

3. Gaya Modern
Gaya modern dengan aksesoris jam tangan dan sabuk
Remaja modern memiliki gaya fashion tersendiri, gaya dinamis dan berbagai aksesoris seperti sabuk, jam tangan dan lain - lain akan mempermanis tampilan remaja modern ini. Biasanya paduan blazer atau jaket dan blouse mempertegas bahwa anda adalah remaja modern.

4. Aktifis
Paduan hijab dan pakaian yang simple mempermudah langkah remaja aktifis
Remaja aktif sangat dibuk dengan aktifitas sehari - harinya. Biasanya remana aktif seperti ini memilih pakaian dan hijab yang nyaman, berbahan tipis. Untuk pakaian remaja aktifis disarankan memilih  kaos yang dapat menyerap keringat karena seringnya bergerak. Pilihlah warna - warna yang cerah agar dapat memberikan semangat saat beraktifitas. Memilih bawahan yang tidak terlali ribet, biasanya dipilih celana panjang.

Demikianlah sekilah informasi tentang fashion remaja putri yang sedang berkuliah. semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi pagi pembaca.