Biodata dan Foto Beyonce

BEYONCE
Biodata dan Foto Beyonce - Beyonce adalah penyanyi terkenal didunia. Beyonce memiliki bakat bernyanyi sejak usia masih 7 tahun, saat itu Beyonce memenangkan kompetisi bernyanyi dengan membawakan lagu John Lennon yang berjudul 'Imageni'. Melihat bakat Beyonce tersebut, orang tuanya memasukkan sekolah musik Houston. Beyonce debut sebagai artis cilik bersama dengan groupnya Girl's Time yang beranggotakan Tamar Davis, Nikki Taylor, Nina Taylor, Beyonce, Latina Roberson dan Kelly Rowland.
Reuni destiny's child di super bowl
Beyonce kemudian bersolo karir dan merilis album 'Dangerously in Love' (2003). Beyonce meraih 5 penghargaan Grammy Award 2004 dan 4 penghargaan diajang MTV Video Music Award tahun 2003 dan 2004 berkat album pertamanya. Tahun - tahun berikutnya beyonce merilis beberapa album dan single - singlenya pun menjadi hits, seperti 'Deja Vu'. Irraceable' 'Hello' 'Single Ladies' dan masih banyak lagi. Beyonce juga pernah berdue dengan  penyayi nyentrik Lady Gaga lewat single 'Telephone'

Baju yang di kritik PETA karena dari bahan kulit hewan
Beyonce dikarunia seorang putri cantik hasil pernikahannya dengan rapper papan atas Jay-Z. Beyonce memberi nama Blue Ivy Carter. Meskipun Beyonce dan Jay-Z menerima banyak ucapan selamat atas le;ahitan putri pertama mereka. Namun keduanya mendapat protes dari penghuni rumah sakit. Disebabkan pihak rumah sakit terlalu memperlakukan sangat istimewa terhadap Beyonce. Menurut rumor yang beredar, Beyonce yang melahirkan di rumah sakit Lenox Hill Hospitas, New York pada Sabtu, 07 Januari 2013 dengan menyewa satu lantai penuh rumah sakit tersebut seharga US $ 1,3 juta atau 11,9 milyar.
Beyonce bersama putri pertamanya Blue Ivy Carter

Seorang pasien mengeluh karena dihari yang sama ia harus melahirkan bayi kembar. Suami pasien tersebut bernama Neil Coulon sangat geram terhadap perilaku istimewa kepada Beyonce. Pria yang bekerja sebagai kontraktor di Brooklyn ini semakin stress akibat keributan yang ditimbulkan oleh para pengawal Beyonce yang  mondar -  mondir seakan - akan rumah sakit tersebut adalah club malam. Neil juga sangat emosi tingkat tinggi karena dirinya sempat tidak diijinkan untuk menemui sang buah hatinya. di ruang bayi. Karena pada saat itu pengawal Beyonce ingin mengosongkan lorong. Neil menegaskan bahwa ini adalah NICU (Unit Perawatan Insentif Pasca Melahirkan), tak peduli mereka selebritis atau bukan, Neil hanya menginginkan dapat melihat bayi kembarnya.

Beyonce's Amazing 2011 Billboard Award Performanc

Kelahiran bayi pertama Beyonce yang bernama Blue Ivy Carter menuai kontroversi. Setelah diprotes pasien rumah sakit, kelahiran Ivy memicu aksi Vandelisme di gereja. Mereka menganggap bahwa anak Beyonce dan jay-Z itu adalah inkarnasi Iblis. Mereka sengaja menulis Kalimat yang kasar di papan sebuah gereja di Caroline Utara 'Beyonce had her baby Satan is on Earth'. Pihak gereja yang mengetahui tersebut menjelaskan kepada masyarakat bahwa gereja mereka tidak ada hubungannya dengan pesan apokaliptik tersebut.


BIODATA BEYONCE

Saat hamil Blue Ivy Carter
◘. Nama Lahir : Beyonce Giselle Knowles
◘. Nama Panggung : Beyonce
◘. Tanggal Lahir : 4 September 1981
◘. Tempat Lahir : Houston, Texas, United States
◘. Tinggi Badan : 170 cm
◘. Gaya Musik : R&B
◘. Pekerjaan : Penyayi, Penari, Perancang Busana, Pencipta Lagu.
◘. Awal Debut : 1990 - sekarang
◘. Label : Columbia, Sony Urban Music.
◘. Kewarganegaraan : Amerika Serikat
◘. Suami : Jay-Z (sejak 4 April 2008)
◘. Anak : Blue Ivy Carter (7 Januaru 2012)



ALBUM BEYONCE

◘. Dangerously in Love (2003)
◘. B'Day (2006)
◘. I Am... Sasha Fierce (2008)
◘. 4 (2011)


FILMOGRAPHY BEYONCE
Beyonce red dress

Carmen: A Hip Hopera (2001)
Austin Powers in Goldmember (2002)
The Fighting Temptations (2003)
The Pink Panther (2006)
Dreamgirls (2006)
Cadillac Records (2008)
Wow! Wow! Wubbzy!: Wubb Idol (2009)
Obsessed (2009)
Life Is But a Dream (2013)
Epic (2013)





Galery BEYONCE

Penampilan Beyonce - Super Bowl
 Beyonce - Super Bowl
Beyonce
Beyonce

Sexy Beyonce
Beyonce
Beyonce
Beyonce