Biodata dan Foto Febby 'Blink'

Foto Cute Febby
Biodata dan Foto Febby 'Blink' - Febby Blink mempunyai nama lengkap Febby Rastanty merupakan gadis yang memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk menjadi seorang penyanyi. Nama Febby 'Blink' mulai diminati sejak perannya dalam sinetron 'Putih Abu - Abu' yang banyak ditonton oleh anak muda.

Cantinya Febby Blink

Naiknya ranting sinetron 'Putih ABu - Abu' membuat popularitas para pemainnya. Hal itu terjadi pada Febby 'Blink' karena peran yang dimainkannya dilakoni cukup bagus dalam sinetron Putih Abu - Abu. Tak hanya karena aktinya saja Febby dikenal oleh masyarakat, tetapi juga karena kedekatannya dengan penyanyi Derby Romeo. Kabarnya mereka berdua terjalin CinLok atau Cinta Lokasi.

Ini bukan Cinta Cenat - Cenut tapi Cinta Cekot - Cekot

Febby 'Blink' atau Febby Rastanti mendapat kado spesial dari ibunda tercinta Anice Warong. Kado tersebut  berupa sebuah mobil Toyota Innova Matic terbaru. Dalam perayaan ulang tahun yang ke - 17 atau dikenal dengan Sweet Seventeen, sang ibu memberikan kado sebuah mobil karena sang ibu merasa mobil Febby sebelumnya terlalu kecil untuk dipakai Fabby saat bersama teman - temannya, jadi jika sudah bersama teman - temannya mobil Febby sudah seperti gudang. Oleh karena itu ibunda Febby sengaja memberlikan mobil yang besar agar tidak terlalu sempit saat bersama keluarga maupun teman - temannya.

Untuk mengenal lebih dekat dengan salah satu anggota 'Blink' ini, berikut biodata Febby 'Blink'

BIODATA FEBBY 'BLINK'

Nama Lengkap : Febby Rastanty
Nama Populer : Febby 'Blink'
Tanggal Lahir : 30 July 1996
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Sekolah : SMA 70 Jakarta
Twitter : @FebbyRastanty dan @FebbyBlink
Fansclub : Febies


FTV / Sinetron :

-Cinta Intan (2008)
-Putri Simelekete
-Eneng dan Kaos Kaki Ajaib
-Namaku Mentari
-Putih Abu-Abu (2012)

Lagu Febby Rastanty :

-Sendiri Lagi (2011)
-Putih Abu-Abu (2011)
-About You (2012)



Galery Foto Febby Rastanty

Febby Rastanty Photo


Foto Febby Rastanty

Febby in action
Febby cantik

Bersama Derby Romeo