Foto Lucu Orang Mabuk

Foto Lucu Orang Mabuk - Beginilah ketika tidak sadarkan diri akibat mabuk berat. Hati - hati terhadap teman - teman anda yang jahil dan tak segan - segan mengerjain anda sebagai bahan lelucon. Disarankan jika mabuk jangan berada di luar tempat yang tidak aman, dikhawatirkan akan terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, sebagai contoh tidur disembarang tempat [namanya juga mabuk]. Tak heran jika mereka tak mempehatikan disekitarnya dan bagaimana posisi mereka.

Waaaaaaaaa, Terlalu terobsesi sama mabuk
Berikut ini kumpulan foto - foto orang mabuk yang bertebaran di internet. Mabuk juga bermacam - maca, ada mabuk judi, mabuk cinta, mabuk janda, mabuk minuman. Celebsup kali ini hanya membahas mabuk minuman, bukan mabuk janda hehehehehe. Jangan sekali - kali mempraktekkan yang namanya mabuk sampai tertidur dijalan - jalan. Sungguh TERLALU kata bang haji Rhoma.

Langsung saja celebsup tampilkan kumpulan foto orang yang sedang mabuk tertidur akibat mabuk, dikerjain teman - temannya akibat mabuk, dan ada pula yang sampai terjatuh akibat mabuk. sungguh berat derita orang mabuk. Oleh karena itu jangan sekali - kali mempunyai ke inginan untuk mabuk.

Foto - foto lucu lainnya juga dapat dilihat di halaman sebelumnya :

σ. Foto Lucu Yang Bikin Ngakak
σ. Foto Tulisan Lucu di Bak Truk
σ. Foto Lucu Yang Bikin Ngakak Edisi Terjatuh
σ. Foto Lucu Yang Bikin Ngakak Edisi Super Hero
σ. Foto Lucu Yang Bikin Ngakak Edisi Hewan Lucu
σ. Foto Lucu Yang Bikin Ngakak Edisi Rambu - Rambu Lucu


Kumpulan Foto Lucu Orang Mabuk


Beginilah nasip orang mabuk dijalan
 Saat mabuk, apapun bisa dijadikan bantal. Seperti kata bang haji Roma, Langit Sebagai Atap Rumahku, dan Bumi Sebagai Lantainya.

Aw aw aw aw, bening bener CD nya hehehehe
Cewek ini tidak sadar jika ia menjadi tontonan banyak orang, apalagi CD [celana dalam] yang sangat menarik perhatian. dikarenakan mabuk ia tidur disembarang tempat tanpa melihat situasi disekelilingnya.

Sadis bener
Inilah akibat mabuk yang terlalu berat, tak sadar jika ia menjadi kanvas bagi tangan - tangan jahil disekitarnya.

Ada pindang terkapar
Aduh ini parah. Kenapa bisa sampai tertidur hampir tak mengenakan baju, hanya sepenggal CD yang menempel. Benar - benar terbuai dalam pengaruh alkohol.

Kursinya sampai patah
Sedang apa orang ini? jawabannya sedang mabuk. Apa tidak patah tulangnya tidur dalam posisi seperti itu? namanya juga mabuk.

Posisi tidur terbaru
Atraksi yang luar biasa, bisa tidur dengan nyenyak dalam posisi seperti itu, jika orang normal melakukannya pasti pegel linu menyerang ketika bangun.

Nyenyak
Abis mabuk, sembunyi di dalam bagasi mobil.

Vegetarian People
hahahahahaha, sangat kreatif dan bermodal untuk yang mendandani orang mabuk ini. 

Wow Slim Body
kasihan wanita ini, salah masuk pintu, itu adalah pintu untuk hewan peliharaan seperti anjing dan kucing, karena mabuk, dikira itu adalah pintu masuknya.

Baby tuwek

Cieeeeeeeeee lucu banget, Baby amit - amit ini ahahahha

Byuuuuuur ...... Bangun woy
Ini adalah langkah akhir jika bertemu dengan orang mabuk  yang suka ambruk di halaman rumah, menyiram dengan air adalah obat yang paling mujarab.

Coba tebak, ini merem apa melek wkwkwkw
Lihatlah kelakuan para tangan - tangan jahil. Lagian sapa suruh mabok.

Walah ada Maho
Apakah mereka sadar saat sedang mabu? tentu tidak sadar jika mereka saling berpelukan.

Bimsalabim jadi apa prok - prok - prok
Belajar melukis di kulit manusia, hehehehehe, lihatlah kejahilan teman - temannya.

Strong people drunk
Yang kasihan adalah yang bawah harus menanggung 2 beban sekaligus. 

Astaga ...........
Sungguh terlalu, lihatlah orang ini dikerja-i oleh teman - temannya, apa saja menempel ditubuhnya, termasuk sebuah pembalut wanita yang ada di dahinya.

Habis berapa botol itu
Sudah ada tempat tidur, masih saja milih di lantai, dasar orang mabuk, gak bisa membedakan mana yang empuk, mana yang keras.

di-isengin
Wah lumayan dapat tato gratis, tanpa harus membayar mahal.

New Action People Drunk
Gayanya gak nahan. Lentur banget orang ini, mentang - mentang mabuk jadi pamer kelenturan tubuh. 

Istirahat sejenak
Tidur pulas di halaman taman, tak peduli sudah siang dan matahari menyengat sangat panas.

Bersenang - senang dahulu, merangkak kemudian
Jika di Indonesia marak dengan film Suster Ngesot, lain lagi pada gambar ini, Lelaki Ngesot, itu adalah langkah awal menuju keselamatan dari pada lari-lari tak tentu arah.

Berbuat mesum di depan umum wahahahha
Ini dia posisi kesukaan JUPE, 69 wkwkwkwkw, entahlah mereka berdua tampaknya menikmati tidur yang nyaman walau beralaskan aspal.


Harvey Dent drunk
Ini adalah Harvey Dent versi orang lagi mabuk, hehehehehhe

mabuk di taman
Kau diatas, aku dibawah. Abis dari mana ini, sampe siang gak pulang - pulang.

Nyungsep
Sudah tidak kuat lagi untuk naik tanggal, padahal tinggal sedikit lagi untuk bisa sampai didalam rumah dan bisa menikmati kasur yang empuk dari pada harus diluar rumah yang kotor.

Wow Nikmat nyumsep di aspal,
Apa yang dilakukan cewek ini? terjatuhkah? mungkin saja, karena kondisi pikirannya yang melayang dan mengganggap aspal adalah kasur.

Anti masuk angin

Mabuk adalah hal yang jelek, ketika kita sedang tidak sadar maka kejadian seperti foto lucu orang mabuk diatas bisa terjadi. Karena itu bisa mempermalukan diri sendiri. Semoga bermanfaat.