ALasan Foto Ariel Noah dan Devi Liu Dikatakan Hot

Ariel dan Devi Liu
Foto Narsis Ariel Noah dan Devi Liu - Di dunia maya tengah heboh foto Ariel Noah dan Devi Liu. Dan tak sedikit media yang membuat artikel tentang mereka dengan judul "Foto Seksi / Foto Hot Ariel Noah dan Devi Lui". Jika diteliti lebih dalam lagi, foto yang beredar tersebut bukanlah foto hot / seksi. Namun foto - foto yang tersebar berjumlah 3 foto itu memang diakui keduanya. Foto keduanya terlihat narsis dan lucu dengan ekspresi yang berbeda dan salah satunya adalah foto Areil dan Devi sedang memegang rokok.
 

Ariel dan Devi Liu
Ariel menanggapi foto yang beredar tersebut dengan tenang dan membiarkan masyarakat yang menilai tentang foto tersebut. Dari pihak Devi Liu, ia mengaku sengaja mengupload foto tersebut hanya bertujuan untuk membuat iri teman - temannya, tidak ada maksud lain.

Ariel dan Devi Liu
Alasan foto mereka ramai dan dinilai hot mungkin karena Ariel pernah tersandung kasus video porno bersama Luna Maya dan Cut Tari. Dan juga karena Devi Liu diketahui adalah gadis seksi yang berusia 23 tahun yang menjadi model majalah dewasa. dan jika digabungkan keduanya memang hot didunia mereka masing - masing, Ariel sebagai vocalis band, dan Devi sebagai model majalah dewasa.