Bantah Rumor Hamil, Beyonce Tampil Sexy

Beyonce

Bantah Rumor Hamil, Beyonce Tampil Sexy - Beredar rumor dari beberapa sumber, bahwa Beyonce sedang mengandung anak yang ke dua. Hal itu terbukti saat Beyonce mengenakan gaun berwarba hitam dan kuning keemasan, saat menghadiri acara Met Gala, bagian perut beyonce tampak berbeda, para reporter melihat perbedaan yang cukup signifikan. Rumor tersebut cukup kuat mengingat sebelumnya Beyonce mengatakan bahwa dirinya memang ingin memiliki momongan lagi, agar anak pertamanya Blue Ivy memiliki teman dan tidak kesepian.

Gaun yang merumorkan Beyonce hamil
Namun pihak Beyonce maupun Jay Z [sang suami] belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kehamilan Beyonce. Karena saat ini Beyonce jga sedang menajalankan Tour Dunianya dan baru akan selesai beberapa bulan mendatang. [Jadi mustahil donk, Beyonce melaksanakan Tour dalam keadaan hamil]

Bukti bahwa Beyonce tidak hamil

Beginilah caranya Beyonce membantah rumor tentang kehamilannya, tak perlu harus capek - capek menjelaskan ke media. Pada tanggal 15 Mei 2013 Beyonce seakan membantah rumornya bahwa dirinya sedang hamil. Beyonce tampil seksi saat konser di Belgium. Dengan menggunakan kostum ketat yang berwarna putih menunjukkan perutnya yang datar dan rata, dengan begitu Beyonce bisa menunjukkan kepada dunia bawah dirinya hamil hanyalah isu belaka.

Konser Beyonce cukup sukses di Belgium tetapi sehari sebelumnya Beyonce di diaknosa menderita dehidrasi dan kelelahan sehingga ia harus mengundur sehari dari jadwal  konsernya karena harus beristirahat.

 [repot ya jadi artis, waktu hamil diberitakan hamil bo-ongan, sekarang tidak hamil dikatakan hamil lagi]