Biodata dan Foto Amel Carla

Amel Carla
Biodata dan Foto Amel Carla - Artis cilik, centil, imut dan lucu Amel Carla mulai dikenal masyarakat lewat perannya sebagai Carla dalam Sitkom Suami - Suami Takut Istri. Amel Carla memang memiki bakat akting yang natural dan tanpa dibuat - buat, hal inilah yang membuatnya disukai para pemirsa. Meskipun sudah terkenal Amel Carla memiliki cita - cita sebagai dokter. Prestasi disekolahnya pun tidak pernah merosot, Amel Carla selalu masuk dalam peringkat  10 besar di sekolahnya. 
Amel Carla
Amel Carla yang gemar makan membuatnya menjadi salah satu host untuk acara "Amel Cemal Cemil" yang ditayang di salah satu stasiun TV swasta Global TV. Diacara tersebut Amel bisa mecicipi aneka masakan khas Indonesia sambil berjalan - jalan ke seluruh nusantara. Ciri penampilan Amel adalah dengan menggunakan bando disetiap panampilannya. Tak heran jika Amel memiliki puluhan koleksi bando dengan berbagai model. Bahkan ibundanya sesekali membuatkan bando spesial untuk Amel. 

Amel Carla
Amel memiliki hewan peliharaan, yaitu 2 ekor kelinci dan 1 ekor kucing yang masing - masing diberi nama Cipu, Citem dan Blackcing. Amel sangat mengidolakan Mulan Jamela. Tak heran jika Amel hampir hafal semua lagu Mulan dan lagu - lagu yang sedang hits, jika dimita untuk menyanyi didepan kamera Amel tak pernah menolak. Amel juga dinobatkan sebagai Duta Sahabat Polisi oleh Polda Metro Jaya.

Amel Carla
Amel pernah dikerjai oleh gurunya, pasalnya Amel mendapat kabar dari guru Amel bahwa nilai raport Amel sangat jelek dan tidak dapat naik kelas. Amel sangat syok dan menangis terisak - isak sambil memeluk ibunya. Mengetahui bahwa itu hanyalah rekayasa Amel segera menghapus air matanya. Ternyata Amel mendapat nilai yang bagus dan berhasil naik kelas lima di SD Rajawali 08 Pagi, Kalibata, Jakarta Selatan, walaupun ditengah kesibukannya di dunia hiburan.

Amel Carla

Biodata Amel Carla
σ. Nama Asli : Amalia Nuril Aqmarina
σ. Nama Populer : Amel Carla
σ. Tanggal Lahir : 21 Juli 2001
σ. Tempat Lahir : Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia
σ. Zodiak : Cancer
σ. Ayah : Qomarruzzaman
σ. Ibu : Oktarina
σ. Terkenal Sejak : SitKom Suami - Suami Takut Istri

Foto - Foto Amel Carla
Amel Carla

Amel Carla

Amel Carla

Amel Carla
Amel Carla

Amel Carla

Amel Carla


Demikianlah Biodata Amel Carla yang populer lewat sitkom Suami - Suami Takut Istri yang mengaku membawa satu koper kosong untuk tempat belanjaannya saat berlibur ke Thailand.