Biodata dan Foto Anne Jacqueline Hathaway

Anne Jacqueline Hathaway

Biodata dan Foto Anne Jacqueline Hathaway - Nama Anne Jacqueline Hathaway mulai di kenal di seluruh dunia melalui film Walt Disney : The Princess Diares [2001]. Anne berperan sebagai seorang putri yang cantik. Anne memiliki ayah seorang pengacara Gerard Hathaway dan ibunya seorang aktris Kate McCauley. Tak heran bila darah seni nya mengalir dari sang ibu.

Anne Jacqueline Hathaway
Bakat akting Anne Jacqueline Hathaway sudah mulai ditunjukkan ketika ia masih kanak - kanak. Kala itu Anne mendapat peran dalam pementasan disekolah dengan judul Once Upon a Mattres, dan Anne didominasikan sebagai New Jersey Rissing Star untuk kategori aktris anak sekolah. Lalu Anne masuk ke salah satu club teather di Barrow Group Theater Company, Anne menjadi salah satu anggota termuda dalam club tersebut. Anne memutuskan keluar dari club karena tidak ada peran yang cocok karena usianya yang terlalu muda, akhirnya Anne pun pindah ke jalur Televisi dan membintangi serial TV yang berjudul Get Real [1999]. 

Anne Jacqueline Hathaway sebagai CatWoman
Berkat aktingnya yang bagus Anne ditawari untuk membintangi film The Other Side Of Heaven [2001]. Setelah itu Anne membintangi film The Princess Diares yang melambungkan namanya hingga meraih penghargaan Pendatang Batu Wanita Terbaik di MTV Movie Award 2002, serta Aktris Komedi Terbaik di Teen Choice Award 2002. 
Anne Jacqueline Hathaway
Selanjutnya Anne laris manis di dunia perfilm-an diantaranya Nicholas Nickleby (2002), Ella  Enchanted (2004), The Princess Diaries 2 : The Royal Engagement (2004). Nama Anne Jacqueline Hathaway semakin terkenal dengan peran yang manis. 

Anne Jacqueline Hathaway mirip sophia latjuba
Beranjak dewasa Anne Jacqueline Hathaway merubah imagenya dari goog girl menjadi bad girl. Anne membintangi film Havoc pada tahun 2005 dengan tema film dewasa yang bertolak belakang dengan karakternya selama ini sebagai seorang gadis yang manis. Dalam film Havoc ini Anne tak malu menunjukkan keseksian tubuhnya dengan adegan - adegan yang sexy pula. Karena perannya tersebut pihak Disney memutukan kontrak dengan Anne Jacqueline Hathaway. Anne pun muncul dalam film Brokeback Mountain.

Anne Jacqueline Hathaway
The Devil Weras Prada adalah film terbaiknya, karena berkat film ini Anne banyak pendapatan. Lalu Dalam film Rachel Getting Married, Anne mendapat penghargaan sebagai Aktris terbaik di National Board Of Review dan Southeastern Film Critics. Anne juga membintangi film Get Smart, The Passengers, Bride Wars yang membuat namanya kian dikenal oleh masyarakat di seluruh dunia.

Sebagai Catwoman
Anne Jacqueline Hathaway sangat senang karena dipercaya berperan sebagai Catwoman dalam film Batman : The Dark Knight Rises. Awalnya banyak yang meragukan akan perannya sebagai Catwoman, namun Anne membuktikan kepada banyak orang, bahwa Anne pun bisa menjadi seseorang yang misteruis. Dan hasilnya cukup memukau, Anne tampil garang  sebagai Catwoman.

Anne Jacqueline Hathaway

Biodata Anne Jacqueline Hathaway
○. Nama Lengkap  : Anne Jacqueline Hathaway
○. Nama Panggilan : Anne Hathaway
○. Tanggal Lahir  November 12, 1982 
○. Tempat Lahir : Brooklyn, New York
○. Zodiak : Scorpio 
○. Pendidikan : Vassar College, New York University, The Barrow Group
○. Pekerjaan : Aktris
○. Nama Ayah : Gerard Hathaway
○. Nama Ibu : Kate McCauley

Galery Anne Jacqueline Hathaway 
   
Anne Jacqueline Hathaway
Anne Jacqueline Hathaway
Anne Jacqueline Hathaway
Anne Jacqueline Hathaway
Anne Jacqueline Hathaway
Anne Jacqueline Hathaway

Demikianlah biodata dan profil Anne Jacqueline Hathaway yang dulu dikenal dengan aktris yang manis, kini ia telah dikenal dengan aktris yang serba bisa melakukan peran apapun.