Biodata dan Foto Song Hye Kyo

Song Hye Kyo

Biodata dan Foto Song Hye Kyo - Artis cantik asal Korea Song Hye Kyo ini terkenal lewat peran apik yang dimainkannya lewat Drama Korea. Drama yang paling populer adalah Autumn In My Heart dan Full House. Song Hye Kyo Juga masuk dalam daftar 10 Wanita Tercantik di Korea.

Foto cute Song Hye Kyo
Song Hye Kyo mengawali karirnya sebagai model di perusahaan seragam sekolah. SunKyung Smart ketika ia duduk di kelas 3 Sekolah Menangah Atas. Debut pertamanya ia tampil pada drama Merry Morning. Di ikuti drama Autumn In My Heart yang dibuntanginya bersama Won Bin dan Song Seung Hun, membuat nama Song Hye Kyo banyak di kenal di seluruh dunia. 

Song Hye Kyo dalam Drama Autumn In My Heart


Sukses bersama Autumn In My Heart Song Hye Kyo kembali membintangi Drama Korea All-In 2003 bersama Lee Byung Hun. Setahun kemudian Song Hye Kyo bermain drama komedi romantis Full House bersama Bi-Rain. Drama komedi romantis ini sangat digemari di seluruh Asia, karena akting kocak Song Hye Kyo bersama Bi-Rain. Film  My Girl and I adalah debut Song Hye Kyo dalam aktingnya di film layar lebar. 

Song Hye Kyo sebagai Han Ji Eun di drama korea Full House

Song Hye Kyo kembali membintangi film layar lebar pada tahun 2007 pada film Hwang Jin Yi. sebagai gisaeng tituler. Lalu berita mengejutkan dari Song Hye Kyo, dimana ia menjadi salah satu tokoh dalam film Hollywood Indie Make Your Self at Home (judul sebelumnya adalah Fetish).


Song Hye Kyo dalam Make Your Self at Home

Lalu Song Hye Kyo kembali ke layar TV dalam drama korea The Word That They Live In yang dikenal dengan Word Within. Pasangan Song Hye Kyo dan Hyung Bin membintangi drama ini dan mereka saling jatuh cinta di dunia nyata. Pada tahun 2010 Song Hye Kyo membintangi film Camelia yang disutradarai oleh 3 direktur Asia.

Cantiknya Song Hye Kyo

Prestasi Song Hye Kyo sudah di kenal di seluruh Asia, terbukti ia memiliki peran pendukung dalam film The Grandmaster. Yang bercerita tentang Master Kung Fu Ip Man, Song Hye Kyo berperan sebagai istri dari Ip Man.

Song Hye Kyo dalam film The Grandmaster
Pada 2013 Song Hye Kyo kembali mengobati rindu para penggemarnya melalui drama korea That Winter The Wind Blows. Film ini merupakan remake dari drama Jepang 2002 Ai Nante Yo, Natsu. Akting Song Hye Kyo disini sebagai gadis buta yang mewarisi kekayaan orang tuanya, dan sebagai lawan mainnya adalah Zo In Sung. Drama ini begitu spesial karena terkenal dengan adegan ciuman permen kapasnya yang banyak di parodikan oleh artis - artis Korea.

Adegan romantis ciuman permen kapas yang populer



♥♥. BIODATA SONG HYO KYO .♥♥

** Nama : Song Hye Kyo
** Nama Inggris : Lorraine Song
** Panggilan : Woodpecker, Hejgyo, Yookgyo, Hakkyo
** Profesi : Aktris dan Model
** Tanggal Lahir : 22 November 1981 (tercatat dalam hukum : 26 Februari 1982)
** Tempat Lahir : Korea Selatan 
** Agama : Budha
** Tinggi : 161 cm
** Berat : 45 kg
** Bintang : Sagittarius
** Golongan Darah : A
** Pendidikan : Eun Kwang Women's High School, Se Jong University (Arts)
** Agensi : eden9 


Foto Song Hye Kyo
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo Photosoot
Song Hye KyoPphotosoot
Adegan yang tak terlupakan dalam Full House
Kenangan bersama Rain di Full House
Sebagai gadis buta dalam That Winter The Wind Blows

Demikianlah Biodata, profil dan foto aktris korea yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga kita Song Hye Kyo. Semoga bermanfaat bagi pembaca.