Biodata dan Foto Devi Liu

Devi Liu

Biodata dan Foto Devi Liu - Model cantik yang lagi naik daun Devi Liu sudah terjun ke dunia model sejak berusia 15 tahun. Devi Liu dulunya berkeinginan menjadi seorang pengacara. Devi yang memeliki tubuh yang aduhai ini tak heran jika menjadi model salah satu majalah dewasa 'Popular'.

Devi Liu
Nama Devi Liu tiba - tiba menjadi marak dibicarakan karena tersebarnya foto Devi Liu bersama vocalis Noah Band Ariel. Berkat foto tersebut Devi Liu yang awalnya tak banyak orang yang tau, kini namanya sudah banyak yang mengenalnya. Bahkan di dunia maya pun banyak orang yang mencari tau siapa Devi Liu sebenarnya. Dan ternyata benar, di internet banyak beredar foto - foto hot Devi Liu.

Devi Liu
Devi Liu mengungkapkan bahwa dirinya menyukai pria yang lebih  tua karena pria yang lebih tua memiliki tingkat kedewasaan yang lebih matang. Tipikal yang di idamkan Devi yaitu pria yang berketurunan Chinese, Devi juga memaparkan tidak suka pria yang terlalu Macho tetapi Devi menyukai pria yang memiliki tubuh chubby alasannya adalah agar nyaman jika di peluk. Saat ini Devi belum diketahui apakah masih jomblo ataukah sudah memiliki pasangan.

Devi Liu
Devi Liu selain memiliki wajah yang cantik, tubuh yang berisi juga memiliki sifat yang manja, tidak bisa diam, bawel dan sedikit arogan. Namun semua itu masih di bawah batas kewajaran karena usia Devi juga masih uria remaja yaitu masih diangka 20-an.

Biodata Devi Liu

_. Nama Asli : Devi Iriyanti
_. Nama Populer : Devi Liu
_. Tahun Lahir : 1990
_. Pekerjaan Model
_. Status: Mahasiswi  
_. Prestasi: terpilih jadi Gadis Sampul tahun 2005 dan runner up di FHM GND 2011
_. Twitter: @deviliu_id 
Devi Liu
Devi Liu
Devi Liu
Devi Liu

Demikianlah Biodata dan Foto Devi Liu yang populer dan heboh semenjak berfoto dengan Ariel Noah, Devi mengaku sengaja berfoto dengan Ariel bertujuan untuk membuat iri teman - temannya. Tidak ada maksud lain.