Menyanyikan Lagu LENKA, Fatin Lupa Lirik

Fatin hampir menangis

Menyanyikan Lagu LENKA, Fatin Lupa Lirik - Jum'at 10 Mei 2013, di atas panggung X-Factor Indonesia, Fatin menampilkan lagu pertama 'Everything At Once'. Lagi - lagi Fatin mengulang tragedi masa lalu saat pertama di panggung X-Factor ketika menyanyikan lagu milik Agnes - Rindu, Fatin lupa lirik lagu. Kejadian spontan tersebut membuatnya hampir menangis karena kejadian ini terulang lagi, tetapi Fatin berusaha tetap tenang dan melanjutkan performancenya. 


Di penampilan ke - dua, Fatin berduet dengan Rossa menyanyikan lagu milik Madonna 'Material Girl'. Duet tersebut cukup bagus dan Fatin tampil total sekaligus mengaku senang. Performance kedua itu mampu mengobati kekecewaannya di performance sebelumnya yang cukup buruk karena Fatin sempat lupa lirik lagu. 
Fatin -  Everything At Once




Sebagai lagu penutup, Fatin menyanyikan lagu andalannya 'Grenade. Fatin yang merasa penampilan pertamanya kurang memuaskan, sekarang Fatin tampil lebih bagus lagi seolah - olah Fatin sedang balas dendam atas kesalahan di pernampilan pertamanya.