Biodata dan Foto Joe Taslim

Joe Taslim

Biodata dan Foto Joe Taslim - Atlet Judo Indonesia yang gagah dan ganteng ini sudah membuktikan Go Internasional tanpa berkoar - koar terlebih dahulu. Dia adalah Joe Taslim, pria yang lahir di Palembang ini awalnya adalah seorang atlet  Judo profesional, Joe Taslim ternyata sudah mempelajari seni beladiri sejak usia dini. Tak herah jika Joe Taslim banyak mengetahui tentang ilmu bela diri diantaranya Wushu, Judo, Taekwondo dan pencak silat. Namun Judo lah yang akhirnya dipilih Joe Taslim untuk mengembangkan seni beladirinya dan menjadikannya sebagai atlet Judo profesional.  

Sung Kang kok mirip Tao Ming Se wkwkwkkwkkwk
Joe Taslim pernah meraih medali emas untuk kejuaraan Judo Asia Tenggara pada tahun 1999 dan satu medali perak di kejuaraan SEA Games 2007. Joe Taslim bergabung dengan anggota tim nasional Judo Indonesia sejak tahun 1997 - 2009. Karena mengalami luka, Joe Taslim akhirnya pensiun sebagai atlet Judo.

Bersama Michelle Rodriguez di FF-6
Joe Taslim mulai menjajal di dunia hiburan sebagai model dan aktor. Joe Taslim tak hanya bermodal tampang saja, namun Joe Taslim sudah memiliki prestasi tersendiri sebelum terjun ke dunia hiburan.Berbagai tawaran pun berdatangan seperti tampil di berbagai majalah, iklan televisi, dan sejumlah film Indonesia. 

Berkat film The Raid ini lah nama Joe Taslim meluncur sampai luar negeri
Pada tahun 2010 ini lah puncak kejayaan Joe Taslim. Dimana ia mendapatkan peran di film The Raid : Redemption sebagai sersan Jaka yang menampilkan ketrampilan beladirinya. Setelah itu Joe Taslim mendapat peran dalam film laga horror yang berjudul Dead Mine buatan HBO Asia, yang diputar di seluruh negara Asia pada september 2012.

Joe Taslim dalam film Dead Mine
Dan diam - diam Joe Taslim telah mengikuti audisi untuk film ternama Fast and Farius 6. Alhasil, Joe Taslim pun mendapat peran sebagai tokoh antagonis yang bernama "Jah" seorang pembunuh berdarah dingin yang menggunakan kemampuan bela diri dan parkournya untuk melawan para peran protagonis seperti Dominic Toretto [Vin Diesel] dan Brian O'Conner [Paul Walker].

Bersama Sung Kang di premier fast and farious 6

BIODATA JOE TASLIM
▓• Nama asli : Johannes Taslim 
▓• Tanggal Lahir : 23 Juni 1981
▓• Tempat Lahir : Palembang, Indonesia
▓• Tinggi Badan : 180
▓• Nama Ayah : Mardjuki Taslim
▓• Nama Ibu :  Maria Goretty
▓• Istri :  Juli Taslim
▓• Populer Sejak : Berperan sebagai Sersan Jaka dalam film "The Raid" (2012)

Luke Evans and Joe Taslim sama2 berotot dan macho :D
Joe Taslin and Vin Diesel
Joe Taslim and Crew

Suatu kebanggan bagi Indonesia, karena salah satu artis kita dapat Go Internasional tanpa banyak bicara terlebih dahulu. Semoga bisa mengikuti jejak para bintang Asia yang telah go internasional terlebih dahulu seperti Jacky Chan, Jet Li yang tidak menghilangkan ciri Asia-nya dan tidak sok kebarat - baratan. Mari kita dukung Joe Taslim untuk lebih maju kedepan.