Tank Militer Joe Taslim di Fast And Furious 6

Tank Militer Joe Taslim di Fast And Furious 6 - Film Fast And Furious dikenal dengan mobil - mobil keren dan berkecepatan tinggi. Para pemain pun berkesempatan untuk melakukan aksi kebut - kebutan dengan mobil  ini. Lalu kendaraan apa yang dipakai Joe Taslam dalam film Fast And Furious 6 ? Mungkin itulah yang ada di benak kita, karena Joe Taslim disini berperan sebagai 'Jah' yang merupakan lawan main Vin Diesel dan Paul Walker. Aksi kejar - kejaran pun tak luput dari scane yang menegangkan. 

Aksi Joe Taslim dalam Fast and Furious 6
Joe Taslim menjelaskan bahwa kendaraan yang digunakannya adalah Ranger Rover. Meskipun sempat berkecil hati, namun Joe Taslim tetap menunjukkan profesionalisme dalam aktingnya disetiap adegan. Dirinya  menceritakan sempat deg - deg an walaupun sudah membaca snario tentang adegan - adegan yang akan dimainkannya. Karena film ini adalah proyek ratusan juta dollar. Joe khawatir jika ia tidak total dalam berakting maka sang sutradara bisa saja mematikan karkternya dan diganti dengan pemain lain. Oleh karena itu Joe menunjukkan seluruh kemampuannya dalam berakting.
Joe dengan tank nya

Melihat kerja keras Joe Taslim, sang sutradara Justin Lin memberikan kepercayaan lebih kepadanya untuk menggunakan kendaraan Tank militer. Joe tampak bengis dalam berakting, dan di salah satu adegan kejar - kejaran, kendaraan Tank yang dikendarai Joe melindas kendaraan Tyrese Jackson hingga hancur. Joe menambahkah "Enggak ada di skrip gue pake Tank. Orang pake mustang, Dodge. Mobil yang gue pakai buat ngegiles semua. Buat gue mobil yang paling dahsyat ya mobil Tank nya". ungkap Joe.

Tank yang dikendarai Joe Taslim
Joe Taslim sangat bersyukur telah diberi kepercayaan untuk melakukan adegan - adegan signifikan ditengah bintang papan atas. Joe menjelaskan bahwa Tank tersebut memang sengaja dibeli untuk keperluan syuting kemudian dimodifikasi. Dan Joe mengakui bahwa ia memang berada di dalam Tank tersebut, namun ketika harus melakukan adegan berbahaya, posisi Joe digantikan oleh pengemudi profesional.

Gak sabar pengen nonton filmnya