Foto Lucu Bayi Menangis

Cute baby cying
Foto Lucu Bayi Menangis - Wajah bayi selalu imut - imut apalagi saat mengangis, jika orang dewasa menganis akan mengurangi kecantikan / ketampanan, beda lagi kalau bayi yang menangis, akan menambah ke-cute-an bayi itu. Mulai alis, mata hidung sampai bibir ikut memerah jika bayi sedang menagis. Kadang kita sebagai orang tua sangat senang melihat moment tersebut. Mungkin bagi sang baby hal itu tidak nyaman, namun kebalikan dari kita.

Berikut ini kumpulan foto - foto bayi yang sedang menangis yang diambil dari media internet tentunya. Sebelumnya juga telah hadir foto - foto yang tidak kalah lucunya. Seperti berbagai berbagai foto bencong, foto ekspresi orang yang sedang mabuk, Foto ekspresi hewan, dan foto - foto yang bikin ngakak serta masih banyak lagi.

Inilah galery foto funny baby crying

dedeknya takut sama yang belakangnya ehehe
Ini sih takut sama yang menggendong, sampai nangis begitu. Tapi lucu kan apalagi giginya klihatan tuh, bukanya sedih tapi malah lucu bagi yang melihat.

mama ku mana, kok aku di tinggal sih huaaaaaaa
Ini dedeknya lagi main petak umpet ya, mamanya kemana ? mungkin mamanya disampingnya. Kasihan dedeknya sampe ketakutan gitu.
Ekspresinya itu logh bikin ngakak aja
hmmmmmm takut sama pak president ya dek, mungkin wajahnya menakutkan bagi sang baby, lihatlah ekspresinya 11 12 ya antara baby sama pak presidentnya.

don't touch me
Lah hayooooo diapain ini kok sampe nangis? mau dicuim ya? wah anak kecil jaman sekarang wkwkw,  lihatlah ekspresinya yang sedang menagis, sungguh lucu.

Mama jahat mama jahat huaaaaaaaaaa
aduh aduh dedeknya dimasukin dimana ini, masak dimasukin ke oven, wkwkwk, ya jelas lah dedeknya nangis, kan gak muat buat tubuhnya dedeknya.

tes ilmu kekebalan
Wah masih kecil udah main tinju - tinjuan, gimana gedenya, kalo jadi aktor sih gak papa, asalkan jangan jadi anak  yang suka tawuran ya dek. Tuhkan jadi nangis yang di tinju.

Funny Baby Cying
Semangat banget dedek yang satu ini kalau menangis. Tuh kan  pasti disengaja biar menangis, dan Jerpeeeeeeet, di poto deh.

1.2.3 oeeeeeeeeeeeeek
Kalau yang ini sih emang suka banget jahil - jahil sama dedek kalo dotnya di copot pasti otomatis nangis, dan itu suatu kebanggan tersendiri bagi kita -kita yang jahil sama dedek baby.

Babynya takut sama omnya tuh
Wah kasihan baby ini, takut sama sumo nya, lihatlah dia merasa sangat tidak nyaman dengan orang yang mungkin tidak dikenalnya dalam kehidupan sehari - hari sang baby.

Funny Baby Crying
Huhuhuuhu, maem nya mau habis ya, atau diambil kakanya yang emang suka jahil sama adiknya. Lucu banget ya.

Funny Baby Crying
Aduh dedeknya takut sama kupu - kupu tuh, sampe nangis gitu. Sangat lucu melihat baby yang sedang menagis seperti itu.

Gemesin kan kalo lihat baby yang sedang menangis, campuran lucu imut juga sedih hehehhe. Sekian dulu kumpulan foto - foto lucu edisi Bayi Menangis, tunggu episode selanjutnya ya.