Foto Pohon Aneh

Pohon Kelapa Unik

Foto Pohon Aneh - Bentuk pohon yang unik dan jarang ditemui membuat orang jadi tertarik untuk mengabadikannya. Banyak pohon yang menjadi terkenal karena bentuknya yang unik dan berbeda dengan pohon yang lain. Entah memang disengaja atau memang kehendak alam, namun ini lah kenyatannya yang merupakan lukisan alam secara alami. 

Berikut ini foto - foto pohon unik dan jarang ditemui, mungkin bisa membuat anda tersenyum saat melihatnnya, karena ada beberapa bentuk pohon yang agak mesum :D hehehehehe. Jika masih ingin tersenyum, jangan lupa mengunjungi halaman berikut ini :



Inilah Galery Foto Pohon Aneh
Pohon unik
Pohon ini seperti rambut wanita yang disisir ke samping ya. Kenapa bisa seperti ini? Sepertinya ini terjadi karena alam, bukan dari tangan manusa.

Pohon Aneh berbentuk hidung manusia
Pohon ini jika diperhatikan sekilas mirip dengan hidung manusia. Ternyata tak hanya manusia yang bisa membuat tiruan - tiruan, Alam pun juga bisa. Dan betapa Agungnya TUHAN dalam menciptakan keindahan alam ini.

Foto Unik Kulit Pohon yang sobek
Pohon ini sekilas mirip dengan mumi yang dibalut dengan kain, atau foto cober di film - film horor. Namun jika diteliti ini adalah foto batang pohon yang sobek dibagian kulit pohon hingga membentuk wajah manusia.

Pohon Unik yang Cute
Ini merupakan pohon yang cute, lihatlah posenya yang manyun sepertinya pohon ini tak mau kalah dengan pose anak - anak muda jaman sekarang. Dilihat secara teliti mata dan bibir itu adalah bekas potongan ranting pohon yang membentuk seperti mata dan bibir.
Pohon menyeramkan
Pohon ini tampak seram, dan sepertinya ini lambang Dajjal dengan lambang mata satu. Tapi ini adalah ukiran alam yang menyerupai mata satu. Mungkin penunggu pohon ini bermacam - macam dedemit, dari cc kunti, kk poconk, pak de gendoruwo, bu de wewe gombel dan sejenisnya.
 
Pohon Aneh berbetuk kipas
 Ini pohon apa ya? ada yang tau? Sepertinya daun pisang tapi kok tinggi, entahlah yang jelas pohon ini jarang ditemui di Indonesia. Pohon ini seperti kipas.

Pohon Aneh yang melengkung
Wah ini sepertinya bonsai. Bagaimana cara menanamnya, bisa seragam begitu. Pohon ini unik, sepertinya disengaja membentuk seperti itu karena ada banyak pohon yang sama dan mirip bentuknya.

Pohon Aneh seperti wanita balet
Ini adalah pohon yang terkenal karena bentuknya yang unik seperti seorang wanita yang sedang menari balet. Benar - benar pemandangan yang luar biasa. 
Pohon Aneh berbentuk tubuh wanita
Ini juga merupakan pohon yang terkenal, karena bentuknya menyerupai bentuk tubuh wanita. Sangat dramatis, mungkin jika pohon ini ada dijaman dahulu maka akan banyak orang yang berkata bahwa ini adalah salah satu pohon kutukan. Padahal ini adalah kreasi alam semesta.

Pohon Aneh seperti wanita sedang menari
Adalagi pohon yang menyerupai wanita yang sedang menari, jika diatas pohon menyerupai wanita menari balet, hampir sama dengan pohon ini, pohon ini menggambarkan wanita yang menari dengan bentuk tubuh yang indah.

Pohon Aneh dengan ekspresi kaget
Lucunya ekpresi pohon yang satu ini, apa lagi ditambag rambut alami dari daun, tampak seperti manusia sungguhan yang sedang terkejut.

Pohon aneh mirip wajah beruang
Pohon ini seperti wajah beruang ya, dari jauh akan tampak jelas seperti beruang, dan membuat orang yang akan medekatinya akan kabur karena dikira beruang sungguhan, padahal itu adalah bekas dari potongan ranting pohon.

Pohon aneh yang mirip pup
Tebak pohon ini menyerupai apa? agak jorok sih sebenarnya, namun pohon ini benar - benar mirip"pup" hehehehehhee.
Pohon aneh yang melengkung
Pohon ini melengkung begitu saja, bisa untuk beristirahat dan bersantai ria, karena bisa untuk tempat duduk, tempat tidur dan lain - lain.
Pohon ini menyeramkan seperti film horror holliwood "Scream". Pohon ini cocok saat dibawa ke pesta helloween. meskipun memiliki bentuk yang menyeramkan, namun membuat orang kagum akan ukiran alam yang alami terbentuk.

Ini merupakan Kumpulan Pohon Mesum 




 

Tambahan Untuk gambar Pohon Aneh
Ini mirip apa ya ???????
 Kalau ini sepertinya memang disengaja melengkung seperti itu agar tampak mirip seperti T***T [sensor ya]. Agar lebih menarik wkwkwkwkww

Pohon aneh mengacungkan jari tengah
Wow pohonnya marah tuh, karena banyak teman - teman mereka yang ditebangi oleh manusia. Mungkin ini peringatan kepada kita, jangan sembarangan menebang pohon, biar dunia ini sejuk oleh udara segar.
Pohon Aneh
Ini seperti apa ya, lupa namnya, seperti di film narnia, manusia setengah kuda. Ternyata pohon pun juga bisa loh tanpa alat canggih dan animasi.

Pohon unik
 Kalau ini memang disengaja di cat agar mirip CD wanita. hehehehehe.

Pohon Aneh
 Pohon ini paduan antara alam dan manusia. Alam telam membentuk pohon seperti itu lalu manusia yang menyempurnakan dari bentuk pohon itu dan jadilan seperti gambar diatas. Lucu dan Unik kan .....

Pohon seksi
Ini pohon apa ya namanya, seperti vantad manusia yang abis di suntin berapa juta itu. hehehehehe, pohon ini tampak seksi gak mau kalah sama Jennifer Lopez

kreatif
Ini adalah ilusi mata logh, kaki itu bukan kaki manusia tapi sebuah pohon yang roboh hehehehehe. hayooo siapa yang tertipu?????

Silahkan mengartikan sendiri seperti apa pohon tersebut, memang unik sih, tapi kelewat unik. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur anda semua yang sedang kurang bersemangat. Jalani hari - hari anda dengan tersenyum.