Ciri - Ciri Cowok Menyebalkan

Ciri - Ciri Cowok Menyebalkan - Lelaki adalah pelindung sang wanita. Namun adakalanya lelaki itu menyebalkan, dan kadang lelaki juga egois. Bukan maksud memojokkan kaum hawa, namun ada beberapa sifat lelaki yang tidak disukai wanita. Kadang lelaki yang menyebalkan bisanya penyebab runtuhnya suatu hubungan. Anda harus hati  - hati jika bertemu dengan lelaki yang menyebalkan, berfikirkan dua kali untuk menjalin keseriusan terhadap lelaki yang memiliki ciri berikut ini :


Lelaki Overprotective
Lelaki yang sangat amat peduli sekali, selalu menanyakan anda sedang apa, anda dimana, dengan siapa, mungkin bisa dikatakan sebagai lelaki posesif alasannya adalah dia ingin menunjukkan kepeduliannya terhadap anda. Padahal sebenarnya anda merasa terganggu dengan semua itu karena terlalu peduli. Dan mengekang anda dengan sejuta larangan - larangan yang dibuatnya. Tidak boleh kesana - kesini, tidak boleh begini - begitu. Lebih baik anda cari lelaki yang lebih peduli dengan anda saja dari pada harus tercekik dengan lelaki yang seperti ini.

Lelaki Pelit
Lelaki yang seperti ini patut dijauhi karena dia akan selalu mengatakan "aku tidak suka cewek matre", padahal yang sebenarnya adalah lelaki tersebut tidak mau banyak mengeluarkan  biaya. Lelaki seperti ini selalu perhitungan bila mengeluarkan biaya.

Lelaki yang Kasar
Lelaki kasar memang bisa di anggap sebagai cowok macho, tapi jika berkumpul dengan sesama lelaki. Jangan samakan jika bersama dengan wanita. Karena pada dasarnya kaum hawa tidak suka lelaki yang kasar, dari segi prilaku maupun dari segi ucapan. 

Lelaki yang Tidak Pernah Salah
Ciri - ciri lelaki seperti ini adalah dia selalu merasa benar, apalagi disaat bertengkar, maka ia seolah - olah yang paling benar, membolak - balikkan keadaan sehingga kita merasa bahwa semuanya adalah salah kita. Baginya kita sebagai wanita harus berada dibawah kontrolnya dan selalu tunduk terhadapnya, mengingat statusnya sebagai pria yang harus dihormati dan dihargai. Segera tinggal dia jika anda bertemu dengan lelaki seperti ini, jangan mau terlalu tunduk terhadap lelaki.

Lelaki yang Tidak Terbuka 
Misterius itulah kesan yang diperlihatkan oleh lelaki yang tidak mau terbuka tentang siapa dirinya. Kadang wanita sudah panjang lebar bercerita tentang jalan kehidupannya namun giliran sang lelaki yang bercerita, dia selalu menghindar dengan cara halus, sehingga anda dengan mudah dikibulinya.

Lelaki Pecundang
Tipe lelaki seperti ini banyak mengeluh akan kekurangannya. Dan malas untuk berusaha dan bangkit dari keterpurukan. Yang dilakukan hanya meratapi nasipnya saja seakan tidak ada yang bisa dilakukannya lagi.

Komitmen Nomor 101
Lelaki yang seperti ini harus diwaspadai, pasalnya lelaki seperti ini kurang menghargai komitmen dan rencana masa depan. Biasanya lelaki ini akan merasa terbebani dan tak mau hidup terikat dengan alasan masih belum siap untuk berkomitmen dan takut tertekan, hingga ia berfikir bahwa hubungan anda hanyalah sebagai pengisi kesenjangan saja. Tinggalkan saja jika bertemu dengan lelaki seperti ini.

Itulah informasi mengenai ciri ciri cowok menyebalkan yang bisa kita pelajari tentang cowok. Karena setiap manusia itu tidak pernah sempurna sehingga bila ada yang menyebalkan adalah hal yang wajar. Kesabaran adalah kuncinya untuk menghadapi cowok seperti ini