Foto Tora Sudiro, Darius Sinathrya dan Mike Luckok

Trio korban edit
Foto Hoax Tora Sudiro dan Darius - Tora Sudiro dan Darius Sinathrya merasa terganggu dengan beredarnya foto editan mereka melalui media Internet. Tora dan Dadius mengaku tiga tahun lalu foto tersebut beredar diinterenet, namun pihak Tora maupun Darius menganggap enteng dan tidak terlalu menghiraukannya. 

Tora dan Darius melapor ke pihak yang berwajib
Namun kali ini sudah keterlaluan, foto Tora dan Darius kembali muncul dan menjadi bahan pembicaraan orang. Mereka berdua sudah hilang kesabarannya sehingga melaporkan kepada pihak yang berwajib. Karena Foto tersebut bukan hanya orang dewasa saja yang melihat, bahkan anak kecil pun banyak yang menerima foto editan Tora dan Darius melalui BBM. Dan banyak yang mempertanyakan foto tersebut apakah benar itu Tora dan Darius. Selain itu sekarang anak - anak mereka juga sudah tumbuh besar. 

Foto asli Tora dan Darius korban edit photoshop
Foto editan Tora dan Darius tampak sedang melakukan adegan oral sesama jenis. Namun dalam foto tersebut sangat terlihat sekali editannya. Bayangan Tora tidak seimbang, terutama dibagian hidung. Begitupun dengan poster yang menempel terlihat sangat kasar.  Ukuran tangan Darius lebih kecil dan terlihat seperti seorang wanita. Tato Tora juga tidak sama dengan aslinya. Ditambah lagi ada foto Mike Luckok palsu yang tersenyum kearah mereka dengan kaos hitam dan tampak tak mengenakan celana.


Mungkin ini sebagai ujian bagi Tora, Darius dan Mike, karena disini mereka jadi korban iseng tangan jahil.