10 Artis Dengan Bibir Seksi

Sexy Lips



10 Artis Dengan Bibir Seksi - Memiliki bibir seksi adalah anugerah, banyak para artis yang sangat menginginkannya untuk menyempurnakan penampilan. Bentuk bibir seksi cenderung memble dan tebal, namun ada juga yang memble tapi tipis  namun terkesan seksi dipadu dengan wajah yang menawan dan bodi yang seksi, tak heran jika wanita seperti itu banyak didambakan oleh para lelaki. Jadi bersyukurlah jika anda memiliki bibir memble.

Berikut ini 10 akris yang menyandang predikat bibir seksi yang filmnya laris manis ditonton oleh berjuta - juta mata.

  • Angelina Jolie
Angelina Jolie Sexy Lips
Jika kita mendengar nama Angelina Jolie, kita pasti tertuju pada bibirnya yang seksi. Angelina Jolie menyandang aktris dengan bibir terseksi nomor 1 di dunia, dan masih belum ada yang menggantikannya. Bibir Angelina ini memang unik, walaupun tak hanya Angelina saja yang memiliki bibir dengan membelah ditengahnya, namun hanya Angelina seorang yang bisa membawa karismatik bibir seksi ini terkesan sensual ditambah sorotan matanya yang tajam. Tak heran di setiap film yang dibintanginya tak pernah mengecewakan.

  • Megan Fox
Megan Fox Sexy Lips
Megan Fox merupakan saingan terberat Angelina Jolie. Banyak yang menyebutkan bentuk bibir Megan sengaja meniru Angelina Jolie dan banyak rumor bahwa ia melakukan operasi bibir untuk membentuk bibir seksinya. Namun tak bisa dipungkiri, bentuk bibir Megan memang menggoda ditambah jika ia menggunakan lipstik warna merah yang menyempurnakan penampilannya. Bintang Transformer ini tak heran jika memiliki fans yang banyak.

  • Julia Robert
Julia Robert Sexy Lips
Bintang Pretty Woman ini memang sudah tidak muda lagi. Namun ia memiliki sesuatu yang unik yang tak bisa dimakan oleh usia yaitu bentuk bibirnya yang seksi. Saat ia tersenyum akan terpancar aura kecantikannya yang terlihat sangat anggun. Berkat bibirnya yang seksi ia bisa menutupi usianya yang sudah berkepala 4 dan hampir menginjak kepala 5.
 
  • Drew Barrymore
Drew Barrymore Sexy Lips
Cewek imut ini juga dianugerahi bibir yang seksi dan mungil. Si Carlie Angel ini sangat menggemaskan jika ia tersenyum. Kelebihan dari penampilannya terletak pada bibirnya yang seksi  membuatnya terlihat awet muda.

  • Jessica Alba
Jessica Alba Sexy Lips
Memiliki bibir tipis bukan berarti tak bisa tampil seksi. Jessica Alba membuktikannya, tak heran ia menjadi salah satu model lipstik ternama Revlon. Karena bentuk bibirnya yang seksi dan menggoda, walaupun tipis namun itulah kelebihan dari Jessica Alba.

  • Eva Mendes
Eva Mendes Sexy Lips
Tersenyum adalah kunci kecantikan seorang wanita, karena dengan ternyum kita bisa menghemat usia alias awet muda. Ini dibuktikan oleh Eva Mendes si polisi seksi dari film Fast and Furious 2  Eva dianugrahi bibir yang seksi ditambah tahi lalat yang menempel di dekat bibirnya membuat para pria klepek - klepek melihat aktingnya di film karena senyumnya yang menggoda dengan bibir seksinya.

Anne Jacqueline Hathaway Sexy Lips
Bintang manis The Princess Diares ini juga terlahir dengan memiliki bibir yang seksi. Berkat bentuk bibirnya yang seksi ia mendapat peran sebagai Catwoman pada film Batman : The Dark Knight Rises. Anne bisa menjadi seorang yang misterius saat tak tersenyum, namun sebaliknya Anne akan menjadi seorang yang manis jika tersenyum. Semua itu terjadi berkat bentuk bibirnya yang seksi.

  • Scarlett Johansson
Scarlett Johansson Sexy Lips
Bintang seksi ini telah dianugerahi bibir seksi, dan berperan sebagai black widow untuk film Iron Man dan The Avengers. Ia juga disebut - sebut sebagai simbol seks modern Hollywood. Karirnya pun mengalir deras berkar bibirnya yang terlihat menggoda.


  • Keira Knightley
Keira Knightley Sexy Lips
Bentuk bibir Keira memang spesial, walaupun tak tebal, bintang Pirates of The Caribbean ini memiliki bentuk bibir yang sensual, dan inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi Keira. Keira juga pernah dianugrahi  penghargaan Artis Terbaik oleh G.lden Globe dan merupakan artis termahal dengan posisi kedua pada tahun 2008 oleh Forbes.


  • Rosie Huntington -Whiteley
Rosie Huntington -Whiteley Sexy Lip
Rosie terkenal sejak membintangi film Transformer 3 sebagai pengganti Megan Fox, ia dipilih membintangi film tersebut karena memiliki kesamaan dengan Megan Fox yaitu memiliki bibir yang seksi. Tak heran banyak orang yang membanding - bandingkan dirinya dengan Megan. Wajahnya dan bibirnya sungguh membuat banyak orang meliriknya.


Ini TIDAK seksi wahahahhaa
Itulah nama - nama artis dengan bentuk bibir seksi. Mereka mendapatkan predikat bibir terseksi dan menjadi ciri khas mereka sehingga memiliki banyak penggemar.