Video Mahadewi di contek Duo Korea 15&

Mahadevi vs 15&

Video Mahadewi di contek Duo Korea 15& - Indonesia kini boleh berbangga, pasalnya kreasi anak negeri kita dalam video musik untuk Mahadewi telah dijadikan insprirasi untuk duo Korea 15& dimana salah satu member 15& Park Ji Min adalah juara K-Pop Star.
Sama - sama menunjukkan waktu

Biasanya negara kita mencontek konsep video dari negara lain atau mencontek arasemen dari musik negara lain, kini berbalik arah. Konsep video duo Mahadewi - Mengapa Oh Mengapa sangat mirip dengan konsep video musik duo Korea 15& - I Dream. Apakah ini hanya kebetulan saja. Atau memang terinspirasi [tapi kok sama banget ya heheheh]. Namun dilihat dari tanggal rilisnya, Mahadewi lah yang dahulu merilis video klip untuk Mengapa Oh Mengapa. 

Beradegan saat tidur
Bukan untuk membandingkan atau menjelek - jelekkan nama besar, namun ini lah kenyataannya, terdapat hampir semua kesamaan di dalam konsep video tersebut, dimana mereka melakukan kegiatan sehari - hari hingga bertemu dalam satu tempat. Untuk Mahadewi bertemu dalam kereta, untuk 15& bertemu di atas panggung. Dua negara yang berbeda, dua jenis musik yang berbeda namun satu konsep untuk video musiknya.  Apakah ini kebetulan ........

Sama - sama melakukan gerakan 'mulet'

Melakukan kegiatan sehari - hari
Akan berangkat ketemanpat tujuan
Menuju tempat tujuan
Saat berhadapan untuk bertemu

FInaly sama - sama pada satu tempat



Penasaran kan cek video dibawah ini.

Mahadewi - Mengapa Oh Mengapa released pada 21 JUNI 2012 



15& - I Dream released 4 OKTOBER 2012



Silahkan melihat kedua video klip tersebut, dan silahkan anda menilainya sendiri, mana yang terbaik. Entah ini sengaja atau tidak disengaja, atau sudah mendapat ijin dari yang bersangkutan, semua belum ada konfirmasi.