Agnes Monica Vs Rihanna

Agnes Monica Vs Rihanna - Agnes Monica telah membuktikan Go Internasionalnya, berliku - liku jalan yang ia tempuh dan tak sedikit cacian, cibiran bahkan hinaan yang ia dapat. Agnes tampil energik dengan membawakan lagu internasionalnya Hide & Seek di acara pre Grammy Awards Sabtu 09 februari 2013. Namun penampilan Agnes tak semulus yang ia bayangkan, pasalnya dari dalam negeri tengah ribut akibat kostum yang dipakai agnes, banyak yang mengatakan Agnes salah kostum.
Agnes vs Rihanna

Penampilan Agnes sangat seksi sampai - sampai mendapat predikat Busana terburuk oleh salah satu situs luar negeri Buzz Feed. Kali in penampilan Agnes Monica memang agak berbeda. Tata rias Agnes memang tampak natural, tetapi gaya rambut Agnes tampak berbeda dengan belah tengah. Rupanya Rihanna baru saja mengubah gaya rambutnya Classic Hairstyle.

Gaya Rambut yang sama

Agnes Monica tampak mengenakan high waist short pants dengan bra dan vest motif rompi. Gaya Agnes ini mengingatkan pada Rihanna yang berpenampilan casual sederhana namun terbuka. Dan Rihanna menggunakan style ini saat berada diatas panggung.

udah murip Rihanna pa blum ????

Mungkin yang membuat banyak orang orang marah dan emosi adalah tak sepantasnya Batik karya anak bangsa dijadikan ajang buka - bukaan. Mengingat Agnes Monica disini membawa nama Indonesia.

Baju Bekas knapa dibawa ke ke luar negeri ??????

Merasa banyak yang membicarakannya, Agnes Monica menumpahkan seluruh isi hatinya melalui Tweeter
"So funny when people think they know us better than ourselves. Making comments without knowing both sides of the story -_____-"
"Lucu rasanya saat orang-orang merasa jauh lebih tahu tentang kita dibanding diri kita sendiri. Membuat komentar tanpa mengetahui kedua sisi cerita." keluh @agnezmo pada Selasa (26/2) dini hari.

Sepertinya Agnes Monica belum menemukan jati dirinya, Ayo Agnes kamu pasti bisa menjadi dirimu sendiri, buktikan pada semua orang bahwa kamu adalah Agnes Monica bukan Rihanna, Beyonce, maupun Britney.

Agnes vs Rihanna
Agnes vs Rihanna
Agnes vs Rihanna
Agnes vs Rihanna

Ada yang berkomentar disalah satu blog bahwa Agnes terinspirasi dari foto dibawah ini
Bra terinspirasi dari Jane Tarzan
Celana terisnpirasi dari foto diatas

Mungkin juga ini bukan sepenuhnya salah Agnes. Penata busananya lah yang harus dikritik, mengapa Agnes Monica harus berpakaian seperti ini.