Biodata dan Foto JUNIEL

Juniel Cute

Juniel saat syuting 'Prety Boys'
Biodata dan Foto JUNIEL - Juniel adalah penyanyi solo mantan kontestan Superstar K yang berada di bawah management FNC Music, satu agensi dengan FT Island dan CN Blue. Sebelum debut di Korea pada tahun 2012, Juniel terlebih dahulu memasuki pasar Jepang dan disana Juniel menerima banyak perhatian karena Juniel selain menguasai dunia musik Indie, juga memiliki kemampuan bermain musik teruatam bermain gitar. Juniel saat di Jepang berada di bawah management Warnet Music Jepang. Debut pertama Juniel di Jepang dengan lagu 'Forever'. Dengan debutnya di Jepang terlebih dahulu di diharapkan akan membuka jalan yang tidak sulit saat debut di Korea.



Juniel dengan gitar kesayangannya
Juniel dianggap merupakan penyanyi solo dengan persaingan yang menakutkan. Terbukti penyanyi berbakat dan masih muda ini popularitasnya meroket menurut chart musik di Korea. Hanya dalam satu minggu sebagai penyanyi solo pendatang baru nama Juniel menjadi kata kunci yang paling banyak di cari melalui Internet setelah penampilan debutnya di M!Countdown, Music Bank, Music Core, dan Inkigayo. Berkat penampilan Juniel secara live bersama Jung Yonghwa dengan lagu 'Stupid', lagu tersebut  langsung menyapu bersih chart musik seperti Cyworld dan melon dan berada di posisi teratas dimana itu merupakan tempat idola papan atas bertengger.

Juniel
Juniel telah mengumumkan nama resmi fansclubnya. Nama yang dipilih adalah Banilla, gabungan dari kata Vanilla dan Bbanini (nama gitar Juniel pertama) serta lagu debutnya 'Illa - Illa'. Sebelumnya telah dilakukan polling pilihan nama - nama fansclub Juniel diantaranya Banila, JUNI, Lo.El, Fantasy dan Junila. Nama yang terpilih adalah Banila yang bermakna bahwa penggemarnya akan menjadi cinta pertamanya dan orang - orang berharga yang akan selalu disisinya.

Berkat kepopulerannya Juniel diangkat menjadi duta besar kehormatan remana untuk Family Month, Juniel diangkat sebagai duta di '2013 Young Adult Family Month Ceremony' yang dihadiri sekitar 700 remaja dan dari perwakilan kelompok yang bersangkutan juga turut hadir untuk merayakan Family Month. Selain Juniel, juga ada pasangan Kim Tae Wook dan Chae Si Ra yang diangkat sebagai duta besar keluarganya.



BIODATA JUNIEL

Juniel
Nama Asli : Choi Jun Hee
Nama Populer : Juniel
Tanggal Lahir : 3 September 1993
Tempat Lahir : Korea Selatan
Tinggi Badan : 163 cm
Berat Badan : 42 kg
Zodiak : Virgo
Golongan Darah : B
Bunga Favorit : Sakura
Label Rekaman : FNC Music Entertaiment (Korea)
dan Warner Music Jalan (Jepang)
Instruments : Guitar, Piano
Artis Favorit : Shiina Ringo
Pendidikan :  School of Performing Arts (SOPA)
Hobby: Composing, Reading,Hiking

Album JUNIEL
 KOREA
☺. My First June - 7 Juni 2012
☺. 1&1 - 20 November 2012
☺. Fall in L - 25 April 2013

JAPAN
☺.Ready Go - 29 April 2011
☺.Dream & Hope - 12 Juli 2011
☺.JUNI - 6 Maret 2013


Galery Juniel

Juniel Live performance
Hmmmmmm Enaknya

Juniel - 19th Acting Prize of Republic Korea
Juniel in magazine
Juniel thanks  supporting in ‘Inkigayo’ stage
Juniel photo
Juniel
Juniel Pretty Boys Concept
Juniel
Juniel
Juniel