Pesan Unik JUNIEL Untuk Membersihkan Salju

Juniel 'Bad Man Project'


Pesan Unik JUNIEL Untuk Membersihkan Salju - Juniel menyampaikan pesan unik  untuk penggemarnya melalui twitter. Juniel meminta kepada para penggemarnya agar menyapu salju untuk kegiatan ‘Bad Man Project'.Penyanyi solo berbakat ini telah membersihkan jalan - jalan untuk 'Bad Man Project'.

Pesan Juniel dalam tweetnya pada  tanggal 7 Desember 2012, "Juniel 'Bad Man Proyek' bagian kedua! Mari kita membersihkan salju di depan rumah masing - masing ! Jika Anda tidak menyapu salju itu, orang akan terpeleset dan jatuh. T.T Hehe. Jika Anda tidak menyapu, [kau] orang jahat! Ada juga denda. Hehe. Silakan membersihkannya. ^ ^ <3, " itulah pesan yang menggemaskan Juniel kepada para penggemarnya untuk menjaga jalan agar aman bagi pejalan kaki.

Juniel 'Bad Man Proyek'
Juniel sebelumnya juga telah meminta kepada netizens untuk membersihkan sampah. Dia diposting bulan lalu, "Juniel  'Bad Man Proyek'! Ada begitu banyak sampah di jalanan. TT Jika Anda tidak mengambil sampah yang Anda lihat, kau orang jahat! ^. " Begitulah cara unik Juniel untuk memperingatkan kepada penggemar agar selalu menjaga kebersihan.

Bad Man adalah title track untuk mini album Juniel yang ke-dua ’1&1', diketahui bahwa dalam mini album yang ke dua tersebut terdapat 5 lagu yang liriknya ditulis sendiri oleh Juniel [Wow benar - benar generasi muda yang berbakat]. 

Juniel Wallpaper Bad Man

Inilah Video JUNIEL - Bad Man