Biodata dan Foto Lena Magdalena

Lena Magdalena
BIODATA LENA MAGDALENA

·◙· Nama Lengkap : Lena Soderberg 
·◙· Nama Populer : Lena Magdalena
·◙· TTL : Jakarta, 17 mei 1984 
·◙· Pendidikan Terakhir : Universitas Tarumanegara, Fakultas Manajemen 
·◙· Tinggi Badan : 160 cm
·◙· Berat Badan : 50 kg
·◙· Zodiak : Taurus 
·◙· Agama : Kristen 

Lena Magdalena bersama Niki sang suami
Biodata dan Foto Lena Magdalena - Artis cantik yang memiliki mata dan bibir seksi Lena Magdalena mengawali karirnya sebagai presenter yang telah membesarkan namanya. Semasa remaja, Lena Magdalena suka bermain basket dan tari modern. Itulah sebabnya Magdalena memiliki tubuh seksi yang tampak segar dan bugar. Berkat bentuk tubuhnya yang proporsional, Magdalena terpilih sebagai wanita paling seksi di Indonesia mengalahkan bintang multytalent Luna Maya versi majalah dewasa ternama FHM Indonesia edisi Agustus 2008. Selain itu Lena Magdalena juga membintangi beberapa SitKom [Sinetron Komedi] salah satunya adalah Full Color yang ditayangkan disalah satu TV swasta Indonesia Trans7.
Lena Magdalena
Bulan Oktober 2012 merupakan bulan bersejarah yang sulit dilupakan oleh Lena Magdalena. Pasalnya Lena telah dilamar oleh Nikki Liandi disebuah cafe, dan disitulah mereka pertama kali berpacaran dahulu. Diketahui Lena dan Nikki telah menjadi teman selama 7 tahun dan akhirnya menjalin hubungan asmara selama 1½ tahun hingga akhirnya mereka menetapkan tanggal 28 Agustus adalah hari pernikahan mereka yang berlokasi di Hotel Mulya, Jakarta Selatan.

Lena Magdalena

Karir Presenter

·◙· Presenter Idol Hi-5 (RCTI)
·◙· Presenter kuis Roncar
·◙· Presenter Ada Gosip (SCTV)
·◙· Presenter Happy Show (Global TV)
·◙· Presenter Euro-Phoria (khusus di RCTI, TPI & Global)
SITKOM

·◙· Full Colour (Trans 7)
·◙· Klinik 24 jam (Global TV)
·◙· Kakek Kakek Narsis (Trans TV)


Foto Lena Magdalena
Usai pemberkatan

Demikianlah biodata Lena Magdalena si seksi yang pernah menjadi presenter  Dunia 2006 dan Euro 2008. Semoga bermanfaat dan bisa mengenal lebih dekat lagi dengan Lena Magdalena.