Kumpulan Kata - kata Lucu

Kumpulan Kata - Kata Lucu - Ketika kamu merasa jenuh, galau atau stres banyak cara membuat kita kembali ceria, salah satunya berbagi ceria bersama dengan teman teman yang lain melalui sms atau BBM an. Berbagi kata kata lucu atau kata kata gokil yang bisa mengocok perut sehingga lupa akan masalah yang kita hadapi. Semakin banyak kata kata lucu yang kamu koleksi semakin seru dan tantang semua teman teman kamu untuk membalas. Maka dari itu kamu harus punya bekal kata kata lucu yang banyak sehingga tidak kalah dengan teman kamu

Sms Kocak

Nah berikut ini celebsup berbagi sedikit contekan kata - kata [gombal/lucu] untuk dapat menghibur pas saat galau atau saat akan menembak cewek / lagi iseng-iseng bersama teman.

  • Sekarang aku berada di pengadilan Kasih Sayang. Aku duduk di bangku Terdakwa dan aku dituduh telah menyayangimu dan mencintaimu. Bukti - bukti sangat kuat, pengacaraku pun tidak mampu membelaku. Aku divonis hukuman untuk menyayangimu dan mencintaimu sebagai kekasihmu.
  • Disudut hp ku terukir Namamu, didalam kotak pesanku tersimpan SMSmu, didaftar panggilanku ada M-call dari mu, tapi kenapa terkadang dibelakang rumahku ada kembaranmu yang  sering berteriak ..... MBEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK [ wahahahahahhahha, langsung diputus kali ya ]
  • Jangan pernah menikah dengan orang kelampung..... Kenapa? ...... karena menikah dengan 1 orang saja sudah repot apalagi menikah dengan orang sekampung.
  • Kata orang Bintang, Bulan, Pelangi, Langit, Matahari itu indah, tapi bagiku yang paling indah adalah bumi, karena disitulah aku menemukan peri cintaku seperti mu.
  • Cinta itu seperti angin badai, kau tak bisa melihatnya, tapi kau bisa merasakan kekuantannya saat memindahkah gunung  pasir ke tengah gurun.
  • Dengar, aku mau dapetin kamu, yang q mau cuma kamu, gak bakalan aku biarin kamu lari dariku, pokoknya aku harus dapetin kamu. Dimana Kamu? Dasar TIKUS sialan, dia malah tersenyum.
  • Berjuta bintang hiasi malam. Cahaya berkelip ke arah sang bulan. Angin berhembus menyanyikan kidung malam. Sambil bersiul "Med Malem Cayank".
  • Tersenyumlah saat kau mengingatku, karena saat itu aku sangat Merindukanmu. Menangislah saat kau merindukanku, karena saat itu aku tak berada disampingmu. Tapi pejamkanlah mata indahmu itu karena akau akan tersesat dihatimu untuk selamanya.
  • Ciri - ciri orang yang jam segini lagi BT, Rindu sama aku. Kangen sama aku. Pengen ketemu aku. Nunggu sms dari ku. Iya kan !!! Hayoooo ngakuuuu....
  • BULAN intiplah dia sedang apa, masihkah dia ingat padaku? BINTANG kedipkanlah sinarmu, hilangkan semua beban dalam pikirannya. ANGIN sampaikanlah salam ini padanya. LANGIT lindungilah selalu dirinya dari segala godaan. EMBUN berilah setetes air cinta dan katakan padanya bahwa Aku Ingin Bertemu Dengannya.
  • Petiklah bintang jika itu Cintamu. Raihlah bulan jika itu Harapanmu. Biarkan Duka berlalu terkubur oleh Waktu. Awali harimu dengan senyum manismu. Selamat Pagi Teman....
  • Stop..... Saya Polisi. Anda ditangkap karena melanggar peraturan sebagai berikut : Udah gak SMS. Bikin kangen. Bikin gak doyan maem. So .... kalau gak mau ditangkap, balas donk !!!
  • Nilai cinta yang tulus, Tak kan kering dimusim panas, Tak kan luluh dimusim hujan. Tak kan beku dimusim dingin. Dia terus mekar walau bukan dimusim semi. Carilah pacar ibarat Lilin, rela meleleh demi menerangimu. Dan jangan mencari pacar ibarat kumbang, Habis Manis - sepah dibuanG.
  • Kutulis manamu dipasir, namun ombak menghapusnya, kutulis namamu di langit, namun angin meniupnya. Akhirnya kutulis namamu dihatiku dan disitulah namamu menetapi.... For My Lophe.
  • Sebel deh kalau di acara 'PERNIKAHAN' bareng ma orang Tua - Tua, karena mereka selalu bertanya 'Kapan Nyusul' aku kan jadi malu. Makanya pas ada acara 'PEMAKAMAN' aku gantian nanya ma mereka 'Kapan Nyusul'  ehhh malah ditampar ,,, aneh ya orang tua jaman sekarang.
  • Nanti kalau bobok jangan telentang, beneran jangan telentang. awas loh kalo sampe telentang, bahaya tau !!! Telen 'PAKU' aja susah, apalagi telen 'TANG' !!!!! hehehehe.
  • Semangat kawan, kita harus YAKIN kalo JUNI nanti kita bareng - bareng teriak ..... EMAAAAAAK ... BAPAAAAAAK ... Anakmu MUNGGAH KELAS .... AMIN ..... [Kirim ke 10 pasukan kelas, kecuali yang pelit pulsa]
  • Cintailah Dia dengan Sepenuh Hati, bukan dengan Sepenuh Jiwa.... Karena jika Dia pergi akan hanya SAKIT HATI bukan SAKIT JIWA .... !!!
Itulah kata kata lucu yang bisa celebsup informasikan ke teman teman sekalian, semoga dengan dengan kata kata lucu diatas bisa membuat anda lebih fresh kembali. Hidup itu indah jangan di buat beban.