Airport Fashion Park Bom 2NE1

Fashion Bandara Park Bom

Airport Fashion Park Bom 2NE1 - Park Bom 2NE1 memamerkan selera bandara fashion yang unik, pada tanggal 10 Mei 2013, Bom bersama anggota 2NE1 yang lain melakukan perjalanan ke Osaka Jepang,  untuk datang ke acara 'Super Live Concert 2013 in Universal Studio Japan'.

Kemunculan Park Bom 2NE1 di bandara Gimpo International Airport menarik banyak perhatian, karena fashion bandaranya yang terlihat eye-catching. Park Bom mengenakan jaket dan atasan yang mencolok berwarna kuning dan bercorak kotak - kotak dipadu dengan stocking motif jala. Park Bom juga tak meninggalkan kacamata hitam besarnya sehingga menambah gaya fashionnya yang sempurna.

Berbagai komentar yang ditinggalkan oleh Netizens setelah melihat foto Park Bom, "Airport Fashion Park Bom adalah yang terbaik", "Pakaian ini sangat cocok dan baik untuk Pak Bom", "Bukankah ini pakaian untuk acara Show, lihatlah Park Bom begitu sempurna".

Berikut Kumpulan Foto Park Bom dengan Fashion Bandaranya :

Lady Spring at Gimpo Airport Heading to Japan












Benar - benar seperti dewi, cantiknya luar biasa, dan Park Bom memang terkenal dengan kaki yang indah, walaupun terkadang Park Bom memiliki masalah tentang berak badannya.