Foto Lucu Orang Tidur

Hidung multi guna wkwkwkwkkw

Foto Lucu Orang Tidur - Lelah adalah salah satu alasan orang harus tertidur dimanapun berada, tak peduli  itu di tempat umum maupun ditempat yang kotor sekalipun, jika sudah dihinggapi rasa kantuk maka disitulah kita singgah untuk memejamkan mata. 

Mungkin kita harus sedikit berhati - hati jika berada ditempat umu, karena tertidur ditempat umum bisa membahayakan diri sendiri, contohnya kecopetan, barang hilang, atau bisa jadi kita dijadikan objek bagi tangan - tangan jahil untuk memotret kita yang sedang tertidur. Karena kita tidak sadar bagaimana posisi kita saat tertidur. 

Inilah beberapa moment lucu yang berhasil celebsup kumpulkan. Tidak ada maksud tertentu, hanya untuk menghibur semata. Jika ingin berngakak ria, bisa dilihat beberapa kumpulan foto - foto yang seru dan lucu seperti Foto Lucu Bayi MenangisKumpulan foto lucu para banci, Foto aneka Bra Lucu, Foto - foto orang yang sedang mabuk dan menjadi bahan iseng dan tanagn jahil teman - temannya, bahkan Foto Superhero pun tak kalah ketinggalan untuk tampil dengan pose yang lucu.

Galery Foto orang sedang tertidur telah dibuka

Beautiful girl sleeping
Jika orang cantik, tidur pun akan tetap kelihatan cantik, karena pesonanya yang terpancar dari raut wajahnya menandakan bahwa orang itu cantik.

Awas ada lalat yang masuk mbak .......
Ini memang cantik, tapi kalau udah pose mangap begini cantiknya udah hilang, mungkin karena kelelahan saat bekerja seharin, tak peduli dikereta, wanita ini tetap kelihatan sangat nyaman.
Gaya Tidur terbaru  PW [Posisi Wenak]
Wah awas bang, idungnya bisa jadi pesek kalau dibuat penyangga seperti itu waahahahaha, yang samping juga tidak mau kalah, gayanya aduhai sekseh abeees.

Pak - pak bangun ada kebakaran pak
Lihatlah ekspresi dibelakang orang tidur itu, sepertinya sangat bangga melihat orang yang sedang dikerjain. Orang tidur tersebut sedang dijahili dengan membakar kertas di jarinya.

Penampakan wkwkwkwkkw
Wah saking ngantuknya sampai tidak terasa kain penutup tubuhnya terbuka, dan memperlihatkan  pakaian dalamnya. Tuh kan makanya jangan sembarangan kalau tidur, kan jadi malu jika dilihat banyak orang seperti ini.

Wah bisa di contoh wkwkwkkw
Inovasi baru agar tidur bisa nyenyak dan terhindar dari goyangan kendaraan, aman praktis dan murah meriah tentunya. Dijamin akan nyenyak se nyenyak - nyenyaknya. dengan begini tak ada yang tahu apakah kita sedang mangap atau tidak.

Wow kereeeeeeeeeeeeeen hihihihihihi
Jaket serba guna, bisa digunakan sebagai bantal dan penutup mata agar terhindar dari silau. Dengan seperti ini dipastikan terhindar dari benturan saat roda mengenai jalan yang berlobang.

jika kepepet lakukan seperti ini
Jika anda tidak membawa perlengkapan untuk membuat tidur anda nyaman, anda perlu memperagakan seperti poto diatas, masukkan kepala anda pada sarung kursi bis heheheh dijamin anda akan merasakan tidur yang nyenyak tanpa harus miring ke kanan kekiri kedepan atau kebelakang.

Karena lelah
Kasihan bapak ini, mungkin karena terlalu lelah dan capek, sehingga dimanapun bisa tertidur dengan pulas, walau beralaskan lantai dan  tak berbantal.

Ter-cemplung heheheh
Ini bagaimana ceritanya, kenapa sampai nyemplung gitu, saking lelahnya dan mungkin terlalu ngantuk, jadi tak apalah walau dengan posisi seperti itu.

Didunia maya dan didunia nyata wkwkwkwkkw
Mungkin di dalam televisi, majalah, iklan, Baby tidur dengan manisnya, tetapi pada kenyataannya baby tertidur dengan sangat liar karena bisa - bisa satu dipan dipakainya dengan beberapa posisi.

Funny baby sleeping
Saat bangun pasti ada tanda garis - garis diwajahnya, karena posisi diturnya yang terjepit oleh pagar dipan.

Wah menggelundung
Wah bagaimana bisa seperti itu, walaupun terjepit, sepertinya sang baby ini nyaman - nyaman saja, atau mungkin terasa seperti dalam gendongan mamanya.

Ini bubuk apa pingsan ya wkwkwk
Lah kasihan banget baby ini harus tertidur di dalam sepatu, lihatlah kepala sang baby bisa pas nyemplung di lubang sepatu. Tanpa menghiraukau bau yang semilir - semilir tak sedap hehehehe.

wah atraksi baby sleeping
Lihatlah yang dilingkari, ada baby yang terjatuh hampir masuk ke bawah dipan.



Itulah beberapa foto lucu orang yang sedang tertidur, mungkin karena kelelahan atau karena kegiatan seharian yang sangat padat sehingga membuat mereka harus tertidur dimanapun mereka berada. Semoga bisa menghibur anda semua.